Posts

Columbia Icefield (Canadian rockies series pt.7)

Cuaca di Fargo sekarang sudah minus! bayangkan baru tanggal 11 oktober sudah badai salju diluar!! Angin kencang dan salju sudah setebal 50 cm saja sekarang ini.. entahlah besok bagaimana ya? karena akan terus badai sekitar 12 jam lagi! Jadi berhubung mendekam saja selama weekend ini, marilah kita tuntaskan cerita ke Canada summer kemarin! last part nih! phew!

Kita mulai dari suatu pagi hari di Golden, Bc...




Tempat kita menginap ini cukup lumayan deh cuma breakfastnya pelit minta ampun! Cuma ada cereal sama roti tawar plus butter n jam.. OMG deh! Udah gitu diburu-buru pula, kita masih makan orangnya udah beres-beres padahal belum waktunya! Gw akhirnya nulis review di TA and ternyata ga cuma gw yang komplen, rata-rata semua komplennya sama! breakfastnya parah! en unfortunately pihak hotel sepertinya tidak berniat memperbaiki diri, karena komplenan ini sudah ada dari bertahun-tahun lalu!

Selesai check out kita menuju ke Emerald Lake di Yoho National Park, tapi lagi-lagi ga dapat parkir a…
Recent posts