Maldives trip part 2

Kita mendarat di Maldives waktu itu sudah malam, sehingga kita memutuskan untuk menginap di hotel local yang reviewnya cutup bagus yaitu ocean grand hulhumale Maldives.

Begitu keluar dari imigrasi, banyak berjejer stal-stal dan para penjemput tamu. Kita nyari-nyari orangnya sekitar 15 menit baru ketemu nyempil di ujung, sebenernya rada kesel kok nunggu tamu jauh jauh gt, gimana coba? Tapi ya udalah gw diem aja and ikutin penjemput kita yang orang Maldives asli, mereka dari tampang boleh keliatan sangar sih tapi sebenernya ramah-ramah jadi kesel gw juga ga lama-lama hehe.. Ga langsung jalan sih, kita nunggu dulu 10 menitan sampe semua tamu kekumpul baru kita naik sejenis mobil van menuju hotelnya. dari Airport ke hotelnya pun cuma ditempuh dalam waktu 15 menit aja.

walaupun hotel kecil service mereka sangat baik, sampai sana kita disuguhi juice buah dan handuk dingin..

Mayan lah ya
Kamarnya sih kecil, ini ranjang aja udah makan tempat ampir 80% tapi untuk tidur beberapa  jam donk sih oke lah, kamarnya bersih, ac nya dingin.. 
kamarnya kecil apalagi kamar mandi nya kan ya? di depannya toilet ini ada shower kecil, pas lah buat satu orang

berhubung gw teler, selesai mandi langsung tidur dah.. Paginya kita dapet breakfast, ala kadarnya sih.. semacam roti, cereal, dan juice.. lumayan banget buat ganjel perut. Sambil nunggu shuttle bus gw foto-foto deh di sekitaran hotel nya.. oh ya pulau ini adanya di Hulhumale, recommend kalo mau transit karena ga perlu naik perahu lagi cukup shuttle bus ( atau van) aja karena Maldives kan terdiri dari pulau pulau.. Airport sama ibukotanya saja (Male) beda pulau. 

begini nih penampakannya... :

ini hotelnya dari depan, modelnya kayak ruko..

roof top nya.. ga ada orang karena cuaca panas terik and mungkin dah pada siap-siap ke resort masing-masing

pantainya dilihat dari atas hotel.. Mirip Bali banget

kalo mau ke hotel, ngelewatin sedikit jalan setapak yang ditanami pepohonan
pantainya sepi... cuma gw and suami plus dua orang lagi sepanjang mata memandang..
Udah puas foto-foto kita diantar balik ke Airport, yes balik ke airport bukan karena mau terbang lagi tapi karena dari sanalah juga berjejer boat-boat yang siap membawa tamu-tamu ke resort masing-masing.

Disana kita nunggu di dalem lounge sampai waktu keberangkatan tiba.. koper kita sih dah diangkutin sama mereka.

Penampakan Lounge nya dari luar

kayak gini deh didalem lounge nya, kita nunggu sekitar setengah jam didalem sini
begitu keluar dari airport langsung disuguhi pemandangan kapal berderet deret seperti ini dan di ujung seberang sana kelihatan gedung-gedung itu adalah Male (ibukota Maldives)

ini dia nih kapal yang kita naiki, notice deh airnya biru nya tuh baguss banget.. love it

Dari sana kurang lebih 40 menit kita naik boat ini, semua penumpang harus pakai life jacket dan perjalanannya asli bumpy banget. Ga lama cuma ada kita dan Indian ocean yang begitu luas.. perasaan gw saat itu excited banget.. dan kita melewati resort dengan air yang asli bening nya kayak air mineral.. tapi ga tau resort apa karena cuma lewat dan ga lama kita pun sampai di Anantara Veli (destinasi kita)

saat mau merapat, ngintip Dulu ah dari boat hehehe.. (itu ada anak kecil, mereka lanjut ke Anantara Dhigu, sister island nya Anantara Veli, krn disini khusus orang dewasa)
Nah untuk cerita di resortnya akan gw sambung di part 3 ntar ya.. :D





Comments

Popular Posts