Happy Mother's day 2022!

Mother's day kemarin ini suami ngajakin makan ke Red Lobster. Seperti biasa yang paling enak ya pizza nya.. kalau yang lain2 suka berubah2 rasanya.. kadang enak, kadang kagak lol! kayak scallopnya kali ini dry banget :(

penampakan kita bertiga pas Mother's day kemarin

Anyway sudah hamper 5 tahun loh gw menjadi ibu, en rasa nya fulfilling  banget.. Apalagi sekarang anaknya dah makin gede, makin mandiri, en makin nyenengin.. Gw sebenernya kepengen punya anak ke dua, apalagi kan ini Covid udah mulai "berakhir" lah ya.. tapi sampe skrg belum kesampean.. 

Ya mungkin Tuhan punya rencana tersendiri.. Kalau punya anak ke-2 sekarang mungkin stress juga? karena ada shortage formula yang parah banget ini.. temen gw yang baru lahiran februari kemarin juga kesulitan cari susu buat anaknya (apalagi anaknya butuh merk tertentu). Meskipun dulu si Bebi K asi sampe 10 bulanan.. Tapi ya ga jamin juga kan sekarang bisa kasih asi full (secara dah umur segini bo, dulu nyokap lahirin dd gw umur 35 en asi nya cuma sampe 6 bulan lalu kering).

Lalu juga gw akan start fulltime job next month, Rabu kemarin di interview langsung di hire on the spot.. en baru hari ini nih tadi gw kasih two weeks resign notice ke tempat part time job gw. Gw ga sangka sih dapet job secepet ini, apalagi terakhir gw kerja fulltime tuh dah lebih dari 5 tahun lalu. En ga sangka salary nya double dari 5 tahun yang lalu, plus paid holiday, paid sick leave, one month paid maternity, and kalau dah kerja setahun gw bisa dapet education juga. Amazing lah ya, God is good :) i'm very grateful :)

Jujur sih saat ini masih ada satu company yang gw tunggu2, en yang ini bisa kerja remote (wfh).. Tapi kalau mank ga dapet, i'm still super happy with this one i got!

Si bebi juga akan masuk sekolah full time nih begitu gw kerja, en bersyukurnya dapet yang affordable en high quality. Next year udah bebas deh kita dari uang sekolah karena anaknya udah masuk tk (public school, jadinya free). 

I think itu aja update nya, en bentar lagi gw harus ke rehearsal nya si bebi K. Besok untuk pertama kalinya anak gw bakalan perform dance! super excited!!!


Comments

Popular Posts