Selamat jalan mami!

 Udah lama ga update, sekalinya nongol ceritanya tentang dukacita. Mami ini bukanlah nyokap gw, tapi kakaknya nyokap.. kita semua para sepupu panggilnya mami, karena emang beliau ini yang paling care en perhatian sama kita semua. 

Denger berita ini tadi malam en gw nangis sampe jam 4 pagi donk .. sesedih itu :( 

Tapi ada perasaan lega juga karena ga harus menderita lagi di dunia ini setelah berjuang melawan kanker payudara selama 10 tahun lebih. 

Mami yang tadinya gemuk dan gagah, di hari terakhirnya kurus banget dan udah ga sadar diri lagi. Tapi begitu cucu telpon , tangannya bs bergerak-gerak sedikit. 

Mami ini bisa dibilang lem di keluarga besar nya nyokap setelah emak udah ga ada. Biarpun pas masih kecil dia galak dan cerewet banget, tapi dia orangnya hatinya baik. Tiap kali kita para sepupu ulang tahun, mami yang inget. Pas kesana tahun 2019 juga ( terakhir ketemu) si mami kasih makanan macem2 buat gw bawa ke US, kerupuk dll . Sedih banget kalo inget2 lagi ya.

Gw jg inget pas waktu kecil bokap suka kerja keluar kota en mami suka dateng nemenin nyokap ke rumah. Mami yang suka nraktir kita makan bakmie n pempek. 

Mami yang hobinya maen kartu en kalo sincia tuh psti seru banget dah kita sekeluarga maen kartu :)

Masa kecil gw yang memang selalu kumpul keluarga besar en mami selalu ada disana. Pergi ke pasar senen makan bakso, lalu ke pasar baru.. 

Semoga mami tenang disana ya dan udah bersama dengan emak lagi ❤️

Comments

Popular Posts