2023 goal

tahun 2022 ini ya gado- gado sih.. banyak seneng nya, dukacita nya juga ada.. 

balik kerja lagi setelah 5 tahun jadi irt, seneng banget sih dapet kerjaan yang oke.. terus punya coworker yang baik2, puji Tuhan ya :) 

Udah 6 bulan nih en rada stress karena bentar lagi performance review, ya semoga hasilnya ga jelek2 amat ya.. toh i already do my best and semoga bisa dapet raise :)

Karena mulai tahun depan uang skul si bebi naik 12%.. ugh ga sabar dah biar dia cepet masuk kindergarten jadi kita ga usah bayar skul lagi.. 8 bulan lagi nih , semangat!!

Oh ya selain itu di tengah kesibukan , gw jg masih dapat order gambar.. thank you so much buat my customer yang masih suka n order, tapi jujur ini bikin gw stress juga.. karena waktunya gw terbatas, between kerja, urusan rumah tangga, urus anak, anter jemput, groceries.. jadi ya gambarnya tiap hari dicicil sedikit2.. gimanapun harus bikin sebagus mungkin.. sebisa mungkin semua ke handle dengan baik :)

Diet gw juga udah lumayan sih.. dah berhasil turun meski belum sampe ke goal haha.. 

gw juga bersyukur skrg punya temen2 yang baik n bisa berbagi suka duka.. punya sahabat yg tinggal satu kota tuh langka di usia dewasa gini, jadi ya seneng sih :) meski kita beda banget , yg satu hindu, gw kristen, n satu lagi muslim.. 

tapi tiap hari chat mereka menemani gw n kita suka hang out juga, bikin hari gw makin colorful :) 

Anyway di tahun 2023 gw pengen :

1. Ga beli baju baru sampe semua baju lama kepake.. masalahnya gw tuh seneng beli, tapi kayak sampe dah dua tahun tag nya masih ada n belum kepake.. and ada banyaakk kayak gini.. ampun dah, makanya nih gw target mau pakein dulu semua baru beli baru lagi.. kalo ga numpuk doank sayang lah ya.. 

sama pengen sumbang2 baju lama nih, tapi kok suka sayang ya.. kayaknya semua bring me joy? Hahaha

2. body goal tercapai tahun 2023. Target gw sih 49 kilo benernya, tapi kata ade gw kekurusan segitu.. yauda 55-56 aja dulu yak .. bisa yuk bisa

3. Save money.. ini sih udah on track , tapi harus lebih pinter nih invest nya.. lbh banyak belajar lagi.. 

4. Make more money, pengen punya income tambahan selain dari kerja.. sbnrnya dapet dari gambar2, mungkin harus ditekuni lagi or ada sumber penghasilan baru.. let’s see lah yaa :) 

5. Travel somewhere new 

6. Ga muluk2 harus punya bayi tahun depan, tapi pengen bisa hamil tahun depan n lahiran 2024 ideal lah ya.. i’m getting older bo, n suami jg dah pengen punya anak lagi.. dia bilang, kita harus segera.. iya berusaha n doa ya :)) ga segampang itulah 

7. Give more.. to my parents, to my siblings, and to society.. bisa berupa waktu atau uang.. :)

2023 be nice to us!!

Comments

Popular Posts