Sekilas update

Ga terasa ya kita sudah memasuki bulan 4 di tahun 2016 ini, tinggal di negara 4 musim bikin gw lebih menghargai setiap musimnya. After a long dreary winter, heavy thick coat, and grey weather.. nothing can beat the smell of fresh air, warmer weather and flower blossom everywhere.. i just love spring so much.

Anyway gw pengen cerita kita ngapain aja sih akhir-akhir ini, bukan yang penting-penting banget sih, cuma kangen aja ngeblog n rambling disini :P

pas Easter kemaren nih kita ke gereja trus juga kita jalan-jalan ke Fargo.. disana kita nemuin restoran Vietnam yang enak banget dech...

penampakan restonya dari luar
Tempatnya sepi didalemnya, cuma ada 2 meja .. awalnya kita ga yakin apa ni resto bakalan worth it ato ga..

Vietnamese Spring roll.. Enak!!
Pho nya enak banget...! 
Ternyata makanannya enak banget, ga nyesel dah jauh2 kesana.. and sebelum pulang kita dapet fortune cookie..
hubby dapet ini

this is what i got! amen to that! :D
Anyway resto nya bener-bener gw recommend dech, enak n murah pula.. 

Sebenernya simple yah, cuma sekedar nyetir sejam and nyobain resto baru.. tapi lumayan loch bikin gw jadi lebih fresh.. Penyegaran dari rutinitas sehari-hari.. dan menurut gw penting banget lah kita tetep "pacaran" sama suami sendiri.

Lalu kira-kira seminggu yang lalu, kita juga nemuin restoran baru di Grand forks nih, namanya Shing Ya.. cuma ya gw ga sempet foto-foto.

Ide awalnya datang dari Hubby, dia bilang kasian gw dirumah doank seharian (pas gw lagi off), yuk pergi makan.. yang disambut dengan anggukan penuh semangat oleh gw.. hahaha..

restoran favorit kita sebenernya Sakura, cuma terakhir kali makan disana.. rasa dan service nya berubah.. Kita kecewa, jadi deh gw browsing-browsing di Yelp dan ketemulah si Shing Ya ini..

Disana gw ketemu sama orang Indonesia juga bo.. pertama kali nih.. Akhirnya janjian for a coffee and we become friends and planning mw ke Fargo next week.. I'm so happy to find her.. karena skrg jadi ada temen buat pegi2.. apalagi nih hubby lagi sibuk-sibuknya and dah wanti-wanti gw kalo dia ga bisa pergi2 dulu sampe graduate ntar.. Ya he'll be graduate next month ato tepatnya 6 minggu lagi.. yay! excited for him! and he already got a job offer tapi kita masih mo nyari-nyari lagi yach i believe God will show us the best job for him.. 

Gw juga akhir-akhir ini dah beli oleh-oleh nih buat nanti mudik ke Jakarta. Yup i'll be back to my country end of May! woohoo.. excited banget gw! meski pun gw belum beli tiket tapi bisa dipastiin gw balik, karena dd gw kan bakalan merit.. so ya gw ga mau miss that moment donk. aaah indahnya counting down to that moment :D

Gw juga lagi in the middle of spring cleaning nich.. jaket-jaket winter dah masuk di box, begitu pula sepatu boots, kaos kaki tebel, sama scarves.. Meski begitu masih jauh dari organize dah rumah kita ini.. hari ini gw nyortir closet kita,paper works, and storage room.. moga-moga besok kelar deh organize kitchen and pantry plus toilet kita..

Capek juga euy beberes gini, tapi yah mumpung dapet off two days in a row jadi deh harus dimanfaatin buat bebenah.. a.k.a deep cleaning..

udah ah mo balik organizing stuff lagi..

:)


Comments

  1. sini misih dingin euy...
    Emang ya kalo ketemu sama2 org indo rasa nya kaya ketemu saudara sendiri...walaupun gak kenal...tp kalo di sini sama2 org indo mah pada cuek2'an...banyak bgt sih soalnya...:)

    ReplyDelete
  2. sini misih dingin euy...
    Emang ya kalo ketemu sama2 org indo rasa nya kaya ketemu saudara sendiri...walaupun gak kenal...tp kalo di sini sama2 org indo mah pada cuek2'an...banyak bgt sih soalnya...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya liat di news, east coast masih saljuan ya.. disini sih udah gak.. cuma angin aja yang masih agak dingin kadang2.. iya seneng sih ketemu orang Indo soalnya cuma segelintir.. kalo mank banyak kayak di NY sih jadinnya pasti cuek2 an ya hehe..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts