excited!

life's been so good, i'm very grateful and thanking God everyday... :)

First off, hubby already took a job in here (yup still in Grand forks) and kita bakalan pindah rumah nich.. hubby bilang, gw yang pilih dah mau dimana, dia ikut aja hihi asiiikk..

Gw sekarang lagi demen banget liat listing-listing rumah sekarang ini.. well kita bakalan sewa and ga beli rumah dulu, karena kita belum tentu bakalan stay disini for a long term, ada kemungkinan pindah kota dalam setahun atau dua tahun ini. Tapi meski begitu gw tetep excited karena skrg ini kita tinggal on campus yang mana kita suka keganggu sama neighbor kita yang suka party n berisik, selain itu gedung ini juga gedung tua yang udah berumur. Jadi gw dah ngincer rumah baru yang sekarang ini masih dibangun n bakal dilaunching tanggal 1 juni ntar. so far gw dah sreg ma satu tempat, besok gw bakalan inspect another one and after that we gonna decide.. hehehe senangnya... :)

yang bikin gw tambah semangat juga ya karena kita bakalan ke Indo nih akhir bulan depan.. woohoo.. bisa ketemu keluarga, temen-temen, makan pempek, dll.. pokoke pasti asik dah kalo pulkam mah ya.. selain itu gw n laki gw juga dah plan di tahun ini kita bakalan ngunjungin 3 negara baru yang belom pernah kita kunjungi sebelumnya, salah satunya bakalan buat anniversary trip kita ntar di bulan Juni.. hehe.. so excited!!

and masih ada plan-plan and project-project yang akan kita kerjain di tahun ini, smoga diberkati dan membawa hasil yang baik :)

in the name of Jesus, nothing is impossible :)

Comments

  1. Waaaaa...3 negara in a year?!?!?!? Plus Indo!! #jealous ...tp jd ikut seneng jg...hehe ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rencananya sih gt tapi tetep Tuhan yang merencanakan.. kalo ga ada halangan ya... hehe..

      Delete
  2. Carol. berarti lagi di Indo? apa udah balik lagi? hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Epi, minggu depan baru balik ke Indo.. bisa kopdaran nih heheh

      Delete

Post a Comment

Popular Posts