Jodoh untuk adik-adik

Gw punya adik cuma dua en tentunya gw punya opini lah ya tentang pasangan mereka.. Sama seperti mereka punya pendapat tentang suami gw sekarang ini.. (Kayak kata ade gw yang cowok, suami gw ini katanya barang langka hahaha.. dalam artian positif kok :) ) Keputusan akhir tentu ada di tangan masing-masing yaaa...

Ade gw yang cowok, sama istrinya yang sekarang mereka pacaran cukup lama.. 4 tahun kayaknya.. en itu sebenernya kurang disetujui sama orang tua gw.. Kalo Menurut gw pribadi, secara fisik she's oke lah meski ga secantik mantan - mantan nya yang dulu.. En orangnya kalo buat jadi temen sih asik, diajak ngobrol nyambung juga, en sabar (ini kayaknya yang bikin ade gw sreg ma dia)

Tapi ya manusia tentu ada kekurangannya, en yang negatif tuh dia suka nyimpen banyak rahasia en suka boong juga.. Kayak misalnya nih dia punya instagram lain yang di private, pas gw follow request eh ga diapprove loh.. Katanya Udah lupa password nya tapi pas gw cek udah nambah aja jumlah postnya.. terus somehow dia open account nya buat buka jastip gt.. en keliatan dah tuh disana kebohongan2 dia.. cukup parah lah.. Kalau kata peribahasa mah ya sepandai- pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga.. ketauan boong deh lu!

Anyway kan mereka udah married yah gw ga mau ikut campur lah ya, wish them all the best aja. Tapi nyokap yang kadang masih suka ga sreg, en semoga aja apa yang kita prediksikan tidak terjadi lah ya.. kasian juga soalnya ade gw!

Nah untuk ade gw yang cewek nih! She's a complete package! Cantik ? iyaa.. cantik nya juga cantik yang di atas rata-rata.. Langsing, putih mulus.. tiap kali kemana-mana kalo sama nyokap ya, pasti pada komen.. "ih cantik amat yaa.. " pokoknya secara fisik mah oke punya lah ya..

Pinter juga iya, baik, rajin, tekun, kerja keras, tapi ga rajin menabung sih dia hehe (boros anaknyaaa), en ga pelit juga terus perhatian.. biarpun kadang jutek tapi hatinya selembut sutra.. Takut akan Tuhan en sayang sama keluarga.. Pinter cari duit juga, mau usaha ini itu sambil kuliah.. Pokoknya yang dapet dia mah hoki banget lah ya..

Cuma kok ya dia dapet pacarnya ya gt dah haha.. ga usah dibahas deh kalo soal mantan - mantan nya yang dulu- dulu.. Yang sekarang ini berantem mulu.. aduuh pusink dah.. kayaknya tiap kali gw nelpon nyokap mereka lagi berantem, terus baekan, terus berantem, baekan lagi.. eaaa.. kayak gt aja terusss!

Keluarga cowok ini sih dari keluarga baik-baik, cukup berada.. orangnya juga gaul, asik, smart, pengetahuannya luas en satu kuliahan ma ade gw.. cuma kalo dari fisik yaaa kurang.... kurang tinggi lebih tepatnyaa.. Emaknya si cowok sih seneng banget ma ade gw yaa.. dibeliin ini itu.. diajakin pergi, makan, dsb.. Tapi rata-rata semua emak-emak seneng kok ma ade gw..

Tapi yang bikin kita paling ga sreg tuh.. Kan ade gw sekarang ini lagi koas en nyari pasien tuh setengah mati susahnya.. sedangkan kalo ga dapet pasien, ya bisa gagal en harus ngulang lagi.. ade gw ga mau donk, jadilah dia setengah mati tuh.. kadang sampe nangis-nangis kalo udah stress gt..

Nah si cowok ini kan punya pasien, tapi dia ga mau loh kasih ke ade gw.. ya pasiennya buat dia sendiri aja (kan mereka satu kuliahan en satu jurusan).

Laki gw aja bilang, itu cowok kok gt ya? kalo dia (laki gw) dalam situasi seperti itu pastilah dia akan kasih ke gw dulu (nanti dia cari lagi) apalagi kalo ngeliat gw nya sampe se stress itu..

Disini ade gw masih ngebelain si pacar.. ya entah lah ya udah kadung cinta sih yaaa..

Nah di instagram gw ngeliat ada cowok (Indonesia) masih umur 20an yang sukses, takut akan Tuhan , en sayang keluarga, en fisiknya lumayan.. i can't help tapi ngebatin i wish my sister will have a husband like that..

Ya jodoh memang di tangan Tuhan and masih ada waktu lah ya (she's 23 now).. karena gw sendiri yang udah menikah merasakan gimana hidup 24/7 sama pasangan kita.. kalo sekarang aja ade gw udah berantem terusss. gimana ntar udah merit?? kehidupan pernikahan itu ga seperti foto di Instagram yang mesra mesraan teruss... yang udah nikah pasti paham..

ya kalo udah soal cinta kadang emang udah susah sih ya.. tapi terus terang buat gw cinta aja ga cukup.. makan tuh cinta! temen gw nikah sama suami yang suka mukulin dia tapi karena cinta akhirnya bertahan.. dulu umur baru 20, masih bisa banget menata hidup baru.. udah dibawa kabur sama emaknya, eh dia balik lagi ke rumah cowok itu.. Sekarang ya nasi sudah jadi bubur..

Intinya gw cuma berdoa deh biar ade gw dapetin yang terbaik! i want her to be happy lah yaa.. and tentunya kalo anaknya hepi, bokap nyokap gw juga tenang lah.. I guess time will tell who will win her heart forever!


Comments

Post a Comment

Popular Posts