Happy New Year 2023

 Malam tahun baru kita potluck dirumah gw sama temen2 indo… seru juga ngobrol2 en temen kita lagi hamil en anaknya cewek… jadi deh barang2 baby nya si bebi K aku kasih ke mereka.. pada seneng banget, gw jg seneng krn jadi nya ada space lebih dirumah.. ada perasaan mellow juga tapi yaudah lah kalo Tuhan kasih kita anak lagi ya wes kita beli lagi aja tar atau ga mereka balikin brg2 nya wkwkw..

Lalu soal kasus pembunuhan di kota sebelah, pelakunya udah ditangkap.. ternyata oh ternyata anak phd criminal justice bo, en tinggalnya ternyata di kota tempat gw tinggal donk.. en di seberang apartemen temen gw, mind blowing banget.. krn selama ini kita takut2 mau ke kota sebelah, ga taunya deket sini rumahnya. Ada perasaan relief sih pelakunya udah ditangkap! Semoga dihukum seberat2nya! 

Lalu suami dapet raise lagi tahun ini, so far dah 5x sejak kita pindah sini awal 2020 lalu.. en gw juga dapet raise donk!! Woohoo! Ternyata performance review gw bagus nih, hehe en  skrg gw dikasih project, kalo goal ya bakalan jadi senior :D

Moga2 ya performance gw lebih bagus lagi ya di kerjaan.. i’m happy and thriving.. gw merasa jadi working mom suits me very well.. dari sebelum merit juga benernya gw udah mikir gw lebih cocok kerja ketimbang jadi ibu rumah tangga . Tapi dulu dengan berbagai pertimbangan akhirnya gw jadi fulltime mom for 5 years, no regret sih krn it’s a time well spent with my baby.. tapi in 2021 ada perasaan jenuh luar biasa, apalagi dikarantina n ga bisa kemana2 semenjak cov*d. Meskipun saat itu kegiatan gw seabrek2 dengan les ini itu nya si bebi, tapi tetep merasa i need to do something and achieve something for my self.. 

akhirnya ambil part time work.. cuma 12 jam aja seminggu nya n quite enjoy.. dari situ liat kondisi cov*d dah mendingan, en akhirnya beraniin apply fulltime lagi. Diterima, en i make the most money since i work, with a great company yg value employee nya.. i’m super thankful plus dapet coworker baik2 banget, they’re my brothers and sisters :D 

Next nya bulan january ini si bebi bakalan fulltime skul nya, selama ini part time kan.. jadinya gw ada waktu buat study juga, gw ambil course untuk improve career gw juga nih. Coursenya sampe bulan agustus tar. Jadi kesibukan di 2023 selain kerja, ngurusin bebi n rumah, gw juga bakalan jadi student lagi hehe :D 

ga lupa ada diet goal yang mau dicapai nih, harusnya di bulan mei dah tercapai en dengan seizin Tuhan, we’re so ready to have another baby :) 

ada keinginan buat balik ke Indo juga pertengahan tahun ini, sekalian merayakan wedding anniversary kita yang ke 10 tapi ini masih tentative sih, liat situasi n kondisi tar gimana. Blm beli tiket dll.. 

2023 be good to us!!

Comments

Popular Posts