Kelinci Air

 Imlek kali ini gw pesen makanan aja dari org indo yg jualan, beli bandeng kuah, haisom udang, nastar, sama lapis legit.. en ternyata pilihan yang tepat karena sehari sebelum malam imlek gw kena flu berat donk..

Bener2 deh imlek an kali ini gw tidur mulu karena minum obat flu kan ya.. meler sama sakit tenggorokan.. mau nelpon keluarga yg di Indo aja susah bener krn jam beda n krn gw bawaannya tidur mulu.. haih ampun deh baru kali ini imlek begini kayaknya..

At least si bebi dah dikasih baju baru n dikasih ampao hehe.. keluarga di indo jg dah gw kirimin ampao.. semoga kedepannya semua penuh berkah dan sehat2 semua.. 

terus hari ini nimbang naek sekilo donk.. ya eyalah tiga hari belakangan gw makan tidur plus makanan nya high calorie pula wkwkw.. kalo sincia kan harus makan enak ya biar setahun ke depan ga kekurangan makan.. 

anyway hari ini udah mulai kembali ke jalur yg benar nih diet gw, meskipun masih byk jg left over dari sincia kmrn.. ya iya lah kita cuma bertiga.. hehe

Jadi kangen imlek zaman dulu ps gw kecil, dimana kumpul2 dirumah popo dan emak.. sepupu gw banyak banget.. bukan cuma 3-4 orang tapi belasan en seumuran pula jadi seru bangey kalo imlek tuh… tante2 n om2 juga rameee main kartu..

It was a time i really cherished and i really hope to balik kampung this year to visit my family yg udah 3 tahun ga ketemu.. en juga to see my only grandparents yang masih idup, popo gw.. yang tahun ini dah 83 tahun..

Oh well, back to reality.. musti beberes rumah dikit terus balik kerja deh!!

Gong xi fat chai!! 


Comments

Popular Posts