What a week

 Hari kamis kemaren tuh roller coaster deh, jadi pagi2 tuh temen kita mobilnya mogok.. jadi kita berusaha kesana bantuin, terutama suami yg ngerti kan ya.. kirain batere nya ternyata bukan, jd dikotak katik ga bisa.. ya wes lah kan kita musti kerja juga.. jd ga bs lama2 bantuin dia.. Ujung2nya harus dibawa ke bengkel juga wkwk

di tempat kerja ada drama sama group lain.. ada drama juga sama coworker tapi ya udah deh, gw ga mau pikirin.. biasa lah namanya kerja pasti ada aja gesekan, tar juga baek lagi.

Hari jumat kmrn gw belajar 3d printing di tempat kerja, super excited banget.. tapi pala pusing berat en ternyata gw dapet.. pantesan aja lemes gt.. tapi otak jadi ga masuk nih pas belajar, nangkep basic2 nya aja.. oh well liat dari youtube deh tar gimana hehe

hari sabtu, berhubung kita bakalan potluck jadinya gw sama temen gw belanja bahan2 makanan.. pulang2 nap sampe jam 7 malem wkwkw, malemnya langsung ungkep ayam dan masak  sampe jam 11 buat potluck besok nya

Hari minggu nya bangun pagi lagi masak2, jam 11 kelar langsung ke tempat acara dekor n makan2 lah yaa.. pulang dah tepar

Hari ini gw ngebut gambar pesenan orang, en gawe lah ya abis tuh namanya juga monday

Besok gw bakalan ke dentist jam 9 pagi en ada kelas carreer exploration di tmpt kerja jam 2 siang

Rabu nya bangun pagi lagi anter si bebi kelas gymnastics terus kerja

Wkwkw gile, gile.. cuapek nyaa oiii. Padat banget ya jadwal eike

Tapi ya dijalani aja, disyukuri aja.. masi banyak kerjaan berarti orang masih percaya ma gw.. sibuk kegiatan sosial ya berarti punya banyak temen :) sibuk ma si bebi ya berarti punya anak sehat yg bs ikut ini itu ..

Semangat!!!

Comments

Popular Posts