Just my 5 cent

 Per hari ini, berat gw udah balik ke berat gw pas merit dulu.. woohoo seneng banget yak.. en masih terus berjuang untuk mencapai berat badan ideal :)

Anyway ini cuma tulisan iseng dan sekedar observasi sehari-hari yaa mengenai obesitas.. 

di tempat kerja gw, tiap kali gw lunch time.. gw perhatiin ada dua cewek yang bodinya bohai lah.. selalu duduk di tempat yang sama..

En mereka selalu order take out donk, tiap hari bo!

Subway sandwich yang footlong, mexican food, mcdonald, chipotle and puncaknya mereka makan pizza satu box, satu orang satu box.. jadi ada dua box berdua.. wkwk gileee gilee

Selaper2 nya gw ya, makan 3 pcs aja udah eneg.. biasa maximal dua sih.. kita sekeluarga bertiga makan satu box aja tuh ga abis..

Ini cewek2 perkasa makan sendirian loh.. bukan box kecil yang peesonal, tapi regular size pizza medium yg isi 8 itu!

gw kadang kepo, selain kalori yg super tinggi ( en keliatan dari bodinya mereka mank doyan makan) juga berapa pengeluaran mereka cuma buat makan siang doank? 

tiap hari at least mereka spend 15$ buat lunch doank loh itu.. 

Seminggu 60$ x 4 = 240$  pengeluaran sebulan cuma buat lunch

Sedangkan gw makan siang selalu bawa dari rumah ( ya ga selalu sih, pernah lupa en akhirnya beli diluar. At least 90% bawa dari rumah)

Menu makan siang gw kebanyakan nasi, telur sebutir ma sayur, atau tahu tempe gt.. ayam panggang, ya menu indo dah pokoknya.. yang kalo diitung 5 hari kerja ga sampe 15$ sih dalam seminggu buat lunch doank.

Hidup sehat itu ternyata hemat loh guys, yuk lah jangan banyak jajan hoho.. 



Comments

Popular Posts