Our love story

Sabtu siang begini, udara panas dan dari tadi cuma iseng main candy crush. Sambil nunggu waktunya kondangan, jadilah kepikiran masa lalu. daripada disimpen sendiri mending ngeblog, siapa tahu bisa jadi inspirasi buat orang lain.

Mungkin baiknya gw mulai cerita ini pas zaman smp/smu kali ya. pas masa itu ya zaman-zaman backstreet boys, boyzone, terus dewa 19, ketauan dah gw generasi Y,atau kelahiran 80an.. haha udah berasa deh tuanya..

Pas gw masih abege gitu tipe idola gw tuh kayak andy lau, terus jimmy lin, aaron kwook, and pas smu gw suka banget sama tau ming tse di F4. duuh, pas jaman waktu itu siapa sih yang ga tau f4? Kayaknya hampir semua cewek dah tergila gila sama mereka dan berharap jadi sancai :P

Intinya sih gw suka banget sama cowok chinese yang ganteng, badan bagus, dan rambut belah tengah dilanjut rambut gondrong. ahahahah!! dan karena memang selera gw kesana jadi ya pacar2 gw pun semuanya begitu, meskipun ya ga seganteng aktor2 itu, tapi nyerempet lah..hahaha maksa :P

masa abg pun berlalu,masuklah ke usia dua puluhan, kisah cinta banyak yang ga mulus, malah banyak sedihnya. sampe akhirnya aku pacaran dengan x, nah hubungan ini jarak jauh dan aku lewati selama 2 tahun. Aku waktu itu di aussie lagi nimba ilmu, dia kerja di belahan dunia yang lain. hubungan dengan twitter, facebook, dan social media. waktu itu aku yakin aku bakal end up sama dia, mkn karena merasa waktunya udah tepat kali ya.. pas ketemu dia aku umur 25.

Tapi ya begitulah manusia berencana Tuhan yang menentukan, pas ulang tahun aku yang ke 27, kita putus.
sedih, hancur, sakit hati, semua perasaan campur aduk jadi satu. sampe rasanya aku mau gali lubang dan ga keluar2 lagi. Yang parah saat putus itu aku juga lagi ngadepin sidang thesis.Setelah sidang thesis selesai aku tadinya berencana untuk stay di aussie, apa daya aku ngalamin depresi.

saat itu yang ada cuma nangis doank dan rasanya aku ga mau ngapa2in, beneran rasanya hidup ga ada artinya. begitu balik ke indo pun aku tetep depresi dan ortu aku yang baik ngajak aku jalan2 ke jepang, disana aku refreshing dan ready to start a new life.

well bukan berarti semuanya stop disana, kadang2 rasa sedih itu kerap datang . darisana aku juga pergi ke goa doa di ungaran semarang, aku doa dan curhat sama Tuhan, aku juga minta supaya balikan sama x.

Tapi Tuhan ga menjawab doa aku, sekarang aku tau kenapa Tuhan ga jawab doa aku, karena Dia punya rancangan yang lebih indah.

Bulan Oktober Tahun itu juga, tepatnya 2012, jadi 2012 itu banyak hal yang terjadi sama aku. putus, selesai sidang semua di 2012. Aku ketemu sama F, awalnya aku tuh ga tertarik karena aku tuh ga suka bule. tau kan pas aku abg itu aku sukanya ma bintang film mandarin, lah ini wong bule kok ngedeketin aku?
awalnya ngobrol biasa aja, eh tapi kok tiap hari nyari gitu? lama-lama mulai dech kita saling tertarik, nah trs bulan december 2012 kemaren kita pergi liburan bareng.

Makin keliatan dech sifat-sifatnya, orang nya baik dan keluarga aku suka sama dia. Gak lama kita pacaran, dia ngelamar dan kisah2 lain selengkapnya ada di blog ini juga mulai dari lamaran dll..

setelah hingar bingar pesta pernikahan berlalu aku pun kembali ke goa ungaran minggu lalu, tepatnya September 2013. Aku mengucap syukur untuk semuanya dan  ga sangka dalam satu tahun semuanya berubah drastis, semua Indah menurut waktunya Tuhan and i love you Frank!!! muach

Masa masa pacaran di La perouse, Sydney Australia

Comments

Popular Posts