Oktober bless

Udah masuk ke bulan oktober nih, makin lama makin jarang aja ngeblog.

Di awal bulan ini aku pengen counting bless aku, bukan untuk pamer tp krn ngerasa akhir2 ini aku tuh kurang bersyukur sama apa yg aku miliki.

Cerita dimulai siang tadi pas panas2 nyari bahan di pasar baru, temen baek aku ikut nemenin, sebut aja L.
Dia baru aja resign dari tempat kerjanya jadi hari ini free buat nemenin aku..

Nah si L ini cerita kalo ada duda yg deketin dia tapi somehow ketauan kalo tuh orang trnyata masih ada istrinya. Antara kesel and gemes ngeliatin orang itu. Aku kasian sama L, dia sering banget dimaenin sama cowok, belum lagi bermasalah sama kerjaannya and bisa dibilang dia tulang punggung buat bantu perekonomian keluarganya.

Tapi yang aku salut, meski pun dia itu kurang beruntung, dia ga jadi bete atau bersungut2, dia pasrah aja, percaya aja sama Tuhan dan tetap bersyukur loch. Bahkan dia ngajarin untuk denger lagu rohani dan saat teduh, kalo doa pun sungguh2.

Sebaliknya aku gak bersyukur, aku punya suami yang baik dan setia, perekonomian yg cukup mapan, keluarga yang baik dan suportive, aku juga punya free time untuk pursue my dream.

Tapi apa? Aku malah bosan, bersungut2, dan kehilangan motivasi.

Maafin aku Tuhan, aku bersyukur untuk semua anugrahMu dan ajar aku untuk menggunakan waktu dengan baik and trust somehow everything will turn out okay.

Ayo semangat, 2,5 bulan lagi kan bakalan ketemu hubby :D

Update : L sekarang udah dapet gawe and udah dapet cowok yang baiiik... Ga sia2 usahanya berdoa.. God is good 


Comments

Popular Posts