hello November

Memasuki bulan november ini aku punya list hal-hal yang pengen aku lakuin...

1. pengen banget di akhir bulan november ini berat aku bisa balik ke kepala 5 ya.kudu rajin gym dan diet nih hehehe.

2. bikin macaroon sampe jadi.. soalnya kemaren2 dapet resep dari internet ga ada yang beres.. akhirnya temen smu gw dulu ngasih gw resep, yang moga2 kali ini gw coba dan jadi ya... amin.. :)
keinginan bikin macaroon ini tertunda mulu, mudah2an aja sih kali ini bisa beneran kebikin ya hehe..
kalo ini jadi trs pengen nyoba bikin red velvet, ah tapi satu satu dulu deh, macaroon dulu dah hehehe..

3. gw rencana mau ngasih misua gw hadiah natal berupa syal yang gw rajut sendiri. gw niatnya sih udah dari natal taon lalu, apa daya gw sempet salah and ga tau gimana benerinnya akhirnya stop tuh. Maklum dah gw selama ini kalo ngerajut cuma yang polos tanpa motif, nah kali ini gw bikin yang bermotif hehehe.. udah gw itung sih gw pengen ngebikin 81 row tapi so far baru kelar 30 row.. Nah ya gw berharap at least akhir november udah dapet lah paling ga 60 row. so one row a day, easy to achieve tapi harus konsisten tiap hari.. mudah2an rasa males ga menyerang ya. kadang2 suka kumat dan terabaikan sih nih heheheh... kasian donk misua gw kalo akhirnya jadinya natal taon depan :P

4. gw mau bikin 1 mini project every week, project ini related ke profesi gw sich.. intinya sih biar terus update, terus mengasah dan terus memperbarui diri. meski mini cukup challenging kok.. apalagi sekarang ini cuma dirumah doank, ya udahlah berkreasi aja sepuas-puasnya biar ga bosen.

5. urus visa ke cina, book hotelnya, dan siapin ittinerary nya jadi desember udah beres smua tinggal jalan aja.

so november please be nice to me and all of us ^^



Comments

Popular Posts