Happy Thanksgiving

Ini first Thanksgiving buat gw nich, niatan awalnya sich pengen masak-masak... apalagi temen-temen gw heboh semua pada bikin Turkey lah, pumpkin pie, baked potato dll..

Tapi setelah dipikir-pikir kita kan cuma bedua doank, masak berjam-jam kayaknya ga worthed juga.. Akhirnya kita pergi ke Fargo, ke resto India favorit kita, dari sana mampir ke Asian stores belanja groceries.. Abis tuh pulang dah.. Malemnya gw keliling tuh buat black friday deal... Ya ga sampe heboh gimana sih.. Antriannya sih puanjang .. Cuma ga sampe sikut-sikutan gt.. Lagian sebenernya ga ada barang yang gw incer gimana-gimana gt. Yang paling diserbu tuh tv, dah diantriin berjam-jam sebelumnya. Gw dah mo beli sih, cuma kata hubby ga usah, soalnya dalam hitungan bulan kita bakalan pindah. Ya wes dah, gw pikir bener juga sih.. Jadinya gw cuma beli aksesoris, baju, and lipstick.

Meski pun kita ga celebrate sampe yang gimana buat Thanksgiving tapi makna nya yang lebih gw coba selami. Lebih mensyukuri semua yang gw punya saat ini. Gw bersyukur untuk kerjaan gw, suami gw yang baik, kesehatan , dan segala sesuatu yang udah Tuhan percayakan ke gw.

I feel so much grateful buat semuanya, apalagi kalo ngeliat memories di facebook. 3 atau 4 tahun lalu gw belom ketemu laki gw, masih dalam kondisi quarter life crisis, masih sibuk kuliah lagi, etc, etc... en ngeliat hidup gw sekarang, gw bersyukur banget... Tuhan tuh rencanaNya memang selalu indah.

Life is good...

Happy Turkey day!

Comments

  1. Thanksgiving jaman dulu, gue malah bikin ketupat sayur terus makan sama temen-temen. Ada yang masak turkey, tp dijadiin temen makan ketupat hahahaha. Happy thanksgiving!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy Thanksgiving Le, wah gw jadi pengen ketupat sayur nih hihihi...

      Delete
  2. Lin, jd ke NY ngga taun ini / january? ntar kita shopping2 bareng....hihihi... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan febuari nih ke NY hihi.. ntr aku kontek2 ya kalo dah fixed, tapi kemungkinan sih 80% kesana.. :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts