keliling Amrik part 1

Seneng  banget dah gw liburan kemaren, liburan yang paling berkesan buat gw :)

2 minggu lebih kelilingin Amrik (ga semua lah ya, secara kan Amrik gede banget) Tapi bisa ketempat-tempat yang menarik mule dari midwest, east coast, sampe west coast haha...

Yang lebih bikin hepi ya karena gw bisa liburan ma bokap nyokap n dd gw yang cewe. Sayang sih dd gw yg cowo n laki gw musti jaga kandang a.k.a banyak kerjaan..

Perjalanan kita dimulai tanggal 4 febuari, gw nyetir sekitar 5 jam dr Grand forks ke Minneapolis. Apesnya ditengah2 jalan kita di stop ma sherif, menurut dia kaca mobil kita terlalu gelap. kita sih iya iya in aja deh tu orang ngoceh.. Itu sherif emang rese kayaknya, soalnya laki gw bilang menurut rules kita punya kaca masih terbilang ok.. Ga lama kita liat sherif yang sama nyetopin mobil laen (mank rese aja sih dia kayaknya)

di jalan sih sempet bete gara-gara si sherif itu, tapi langsung berubah jadi hepi begitu ketemu bonyok di Airport, meski langsung deh pada komen gw tambah gemukan.. hahaha (emang iya sih, huhu, ini diet kok ga bisa2 ya?) . Darisana kita pergi makan di Mall of America, selese makan laki gw lgs balik ke grand forks 5 jam lagi nyetir ( thx for doing that beib) :) 

Kita nginep di W foshay Minneapolis,daerah downtown. hotelnya ok banget.. gw recommend dech..

kayak gini nih kamar nya (2 double bed gede-gede)

kamar mandinya

Nah ini dia bonyok n dd gw yang sudah ditunggu-tunggu:) 

Kita stay disana 2 hari, kerjaan kita ya cuma ke Mall of America , kita naik tram dari hotel ke MOA, 1,7$/ orang untuk 2 jam (sangat reasonable, dibandingin naik tram di sf yang harganya 7$/ orang one way). Awalnya kita sempat nyasar- nyasar tapi trus ada orang Canada baik hati, ditunjukin jalan deh ma dia hehe . Sama gw makan ramen nya izakaya (Tonkotsu ramen).. Enakkk deh heheh (udah craving dari lama nih, secara di GF kagak ada ).

Mall of America sendiri emang gede banget, didalem nya ada aquarium (model kayak sea world) sama theme park Nickelodeon. Namanya mall mah ya standard aja dimana-mana, tapi yang bikin seru karena ga ada clothing tax disana..(dasar hobi belanja yee :P)

Disana kulit gw sempet merah-merah banget... Ga sakit sih,gw pikir alergi tapi gw pikir pikir lagi kayaknya cuaca yang super dingin n kering yg bikin kulit gw kek gini. Akhirnya gw beli Lotion di Sephora.. Bagus dah gw recommend soalnya besokannya langsung muka gw normal lagi..

Ini nih super cream yang cocok banget di kulit gw n family, highly recommended

Dah puas di Minneapolis Tanggal 6 febuary kita terbang ke New York, pesawatnya udah berumur gt tapi ya cukup smooth. Nyampe NY kita naik subway ke hotel kt di times square. Parahnya di subway ga ada eskalator ataupun lift . Jadi dech kita gotong-gotong koper.

Sampe di penn stasiun dah malem (hampir jam 12 ) cuma masih ramee banget maklum lah ya kan pas sampe sana pas weekend. Disana gw liat ada magnolia bakery.. Langsung deh icip2 hihi gw beli yang red velvet sama lemon cake, rasanyaa enaakk :)

Yang kefoto cuma bungkusnya, itupun difotonya setelah kuenya habis dimakan hahaha..
keluar dari stasiun disambut angin malam yang super dingin, 10 menit kita jalan kaki ke Hotel.. Kali ini kita nginep di Holiday Inn Time square

Kayak gini penampakan kamarnya, kecil banget sih tapi cukup nyaman dan lokasinya tepat di tengah kota dan harganya reasonable

kamar mandinya yang juga imut

shower dengan sliding door biar muat soalnya space nya juga terbatas
Overall kita puas sama hotel ini, cuma satu kekurangannya... Nunggu liftnya lamaaa... gimana ga? dengan ratusan kamar, hotel ini cuma punya 2 lift.

Anyway begitu sampe kamar, kita langsung mandi en ga pake lama langsung tidur. Keesokan harinya baru dech kita berkunjung ke Liberty, cerita-cerita di New York gw sambung lagi ntar dech.. soalnya bakalan kepanjangan kalo cuma di satu post. (post yang ini baru pemanasan ceritanya hehe)

Yang pasti i'm Thanking God for a super good time that we had :)





Comments

  1. Yang bikin gue seneng dari amrik itu ya, sejelek-jeleknya hotel, kalau pesen twin room, pasti dapetnya 2 double bed :) LEGAAAA!! Mall of America sebenernya isinya sih biasa aja ya toko2nya (beberapa toko malah ngulang bbrp kali), tapi ya seneng aja muter2 mall gede hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih ranjang nya mayan tapi yang di New York kamarnya kecil banget.hehehe...

      Delete
  2. I wanna visit that Mall of America sooo bad!!! Hehehe...Kata nya ada rollercoaster nya jg ya di dlm mall?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Olivia, gantian maen ke Minneapolis.. hehehe ntar ketemuan disana lagi.. iya ada roller coaster nya (nickelodeon theme park) Tapi kmrn kita ga nyobain naik satupun..

      Delete
    2. Nanti pas aku ke sana, km mgkn malah udah pindah ke state lain...huhuhu...Eh, how was the continuous story with the cop and ur tinted window? Kena ticket ngga? I was thinking of tinting my front windows too...tp takut kalo kena ticket...

      Delete
    3. who knows i move to new york :P kita kemarin ga kena denda sih, cuma diperingatin doank heheh. tapi kayaknya tiap state beda dech aturannya...

      Delete

Post a Comment

Popular Posts