Mujizat untuk mama

Saat Liburan Ke Turki 2 Tahun lalu bareng Nyokap

Perayaan Mother's day disini dirayakan tanggal 8 mei kemarin and memang pantas jika seorang ibu diapresiasi. Karena mereka memegang amanah, menjaga titipan Tuhan. Tugasnya berat tapi selalu dilakukan dengan penuh cinta, bahkan setelah sang anak dewasa dan menikahpun doa-doanya terus menyertai.

I know that, karena nyokap selalu mendoakan gw meskipun kita dah terpisahkan jarak jauh seperti ini.

Nyokap dari mudanya udah aktif di gereja, bisa dibilang sangat percaya dan religius sekali.. Ga cuma sekali dua kali kita membuktikan bahwa kuasa doa nyata dan doa dari nyokap tuh luar bisa didengar oleh Tuhan.

kira-kira seminggu atau dua minggu lalu, nyokap melakukan ct scan karena dadanya sakit. Ditemukan dua sumbatan dan harus dipasang ring. Mereka pun langsung ngejadwalin operasi minggu berikutnya, karena kalo ga segera ditangani bisa kena serangan jantung yang berakibat fatal.

Nyokap pas telpon bilang kalo dia takut, tapi ya kita berdoa aja and operasi ini kan untuk kebaikan nyokap juga. Temen-temen gereja juga semuanya berdoa.

Pas hari H, gw juga kuatir and besokannya gw telpon donk ya.. pengen tahu gimana hasil operasinya?

Menurut cerita nyokap, doi dimasukin selang panjang melalui hidung untuk diliat dulu sumbatannya. Ternyata ga lama kemudian dokternya nanya ke nyokap.

" bu suka mana, berlian apa zamrud?"

"err.. berlian dok," jawab nyokap

"Udah bu, nanti minta sama suami beliin berlian aja ya, soalnya sumbatannya ga ada dan ga perlu dipasang ring"

Nyokap langsung kaget pas denger gt and seneng juga soalnya ga perlu operasi. Kita semua setuju ini tuh berkat Tuhan dan juga mujizat untuk mama.

Gw tentunya juga hepi, ga pernah habis bersyukur deh untuk penyertaan Tuhan. And apa nyokap beneran dapet berlian?

Ga tuh! karena kan operasinya initially bakalan ditanggung sama insurance bukan bokap yang bayarin! wkwkwk.. gpp lah no berlian no cry! yang penting nyokap sehat!

Happy Mother's day!

Comments

  1. Hahaha, memang kuasa doa itu amazing ya, Carol. Apalagi doa seorang ibu. Bener yang lu bilang, sampe udah jauh begini, tiap hari doa nyokap gue gak pernah putus2 doain kita sekeluarga. Sudah sepantasnya kita juga doain ortu kita setiap hari, supaya Tuhan melindungi. Sehat2 terus ya buat Mama lu!

    ReplyDelete
  2. iya ni le, mank kudu doain ortu juga tiap hari hehe.. amin, moga2 sehat terus ya le :)

    ReplyDelete
  3. I am glad that she is all well...Thank God! :)

    ReplyDelete
  4. Puji Tuhan Carol.. gak ada yang mustahil yaaa.. :) aminnnn..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts