My Brother's Wedding

Setelah satu setengah tahun di negeri orang akhirnya bisa pulang kampung ke Jakarta tuh rasanya seneng banget. Alasan utamanya sih karena ade gw merit and gw ga mau donk melewatkan momen itu.. bahkan sudah ditunggu tunggu berbulan bulan lamanya :)

Kita sampai Jakarta tuh 4 hari sebelum hari H -nya. Saat itu rasanya kejar-kejaran dengan waktu, mana baju untuk pesta gw belum dapet, laki gw harus ke dokter, kita juga jet lag parah, sampe pas kita ngejar pesawat ke Bali tuh hampir ketinggalan gara-gara supir nya nyasar ditambah macet yang super parah. Badan rasanya rontok.. Bahkan di acara resepsi gw masuk angin and pusing-pusing. di tahan-tahan sampe acara lempar buket, gw langsung pulang, minum obat terus tidur..

di Bali kemarin pun rasanya ga sempat ngapa-ngapain lagi, begitu selesai wedding besoknya jalan ke ubud sebentar, ke kintamani, trus tidur. Lusanya ke pantai kuta sebentar langsung siangnya balik Jakarta lagi.

Tapi puji Tuhan acaranya berjalan dengan baik dan lancar, im happy for my brother and his newly wife. After 4 years relationship yang bisa dibilang banyak up and down nya.. finally they tie the knot.. she's part of our family now. i wish them a happy marriage :)

ketika acara pemberkatan ada satu pesan dari pendeta yang membekas untuk gw. Pendeta itu bilang, kalau menikah jangan mencari atau menuntut kebahagiaan dari pasangan tapi kita menikah untuk saling memberi kebahagiaan. Sehingga jika masing-masing memberi kebahagiaan maka pernikahan itu akan indah.

Di pesta pernikahan manapun pasti deh ketemu dengan banyak orang, saudara-saudara, temen-temen gereja, dll.. Saat - saat seperti ini ada senengnya, ada gak nya.. seperti yang diduga pertanyaan mereka adalah... "sudah isi belom?"
wkwkwk classic bener deh ya..

gw sih dah yakin pasti ditanyain, laki gw yang ga biasa , komplen ke gw
hubby : "kenapa ya setiap orang kok force kita untuk punya anak?"
me      : biasa beb,orang sini kemal
hubby : kemal, apa tuh?
me      : kepo maksimal

hahaha.. ya gw sih ga gw masukin ati kok, mereka nanya mungkin maksudnya baik, tapi anak kan pemberian Tuhan. Jadi ya kita berusaha, Tuhan juga yang memberi. Kita bersabar dan berdoa aja :)

yang lebih parahnya lagi, ada nih aunty gw yang sampe ngotot gini ke laki gw..
next year ya punya anak! (dengan nada mengancam) sambil tepok tepok bahu laki gw.. Laki gw sih senyum senyum aja sambil di iya iyain aja dech.. wkwkwk..

Emang kayaknya tradisi orang Indo tuh ya, kalo di kondangan pasti yang blom kawin ditanya kapan kawin, yang blm ada anak ditanya kapan punya anak, trus kapan anak kedua, dsb... ? ga ada abisnya dah.

jadi ga usah dipikirin banget dah.. enjoy aja :)

Comments

  1. Saya juga sudah puas selama kurleb empat tahun selalu dapat pertanyaan yg sama. Anggap saja pertanyaan kepo mereka adalah doa untuk kita, hehe. Selamat yaa utk pernikahan adiknya, semoga langgeng...

    ReplyDelete
  2. Iya benar, doa ya amin.. Thank u ya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts