our 3rd wedding anniversary

3 tahun berlalu sudah sejak kita berdua mengucap janji setia pernikahan...Bohong kalo isinya cuma yang manis-manis aja, pasti ada asem, pahit, dan asin. kayak gado-gado yang isinya rame, ga melulu manis tapi tetep enak donk :)

Suami orangnya baik sekali. Semakin mengenal dia, semakin respek, semakin sayang, dan semakin mantap melangkah menjalani hidup dengan dia. Doi ga segan-segan turun ke dapur n ngebantu urusan rumah tangga, kalo gw sakit pasti dah dia bikinin gw bubur atau ga sup ayam. Lagi capek? pasti deh dapet pijitan minimal 10 menit hahaha.. (Tergantung moodnya doi) Tiap pagi juga sebelum pergi pasti dia sempet-sempetin untuk peluk and kiss good bye. Ini nih salah satu elemen penting menurut gw, to end and start the day with your spouse.

komunikasi dan compromise adalah hal yang juga vital buat pernikahan kita berdua. Argue mah sering dah, kalo berantem sampe tereak-tereak apalagi pake fisik mah ga pernah.. Palingan berdebat, suara meninggi, diakhiri dengan gw ngambek.. hahaha.. Tapi begitu emosi reda, biasa nya kita saling minta maaf (bagusnya kita berdua ga gengsi untuk say sorry kalo mank salah) udahannya kita selalu baikan lagi, ga pernah lebih dari sehari kita dah akur lagi hehe.


don't take life too seriously
Ini juga penting banget, kita berdua tiap hari pasti ada aja yang bikin kita ketawa bareng.. Mule dari si hubby yang bikin komen-komen lucu pas gw nonton sinetron sampe ulah temen-temen kerja gw yang konyol-konyol kadang bikin ngakak kita berdua, kita juga kadang suka ga jelas.. udah setel lagu dari youtube trus dance berdua di dapur.. haha ya tapi hal-hal kecil kayak gt sih yang bikin hidup pernikahan kita lebih seru, ga boring..

celebrate moments and enjoy life
kita berusaha untuk selalu merayakan hari-hari penting buat kita berdua yaitu birthday and Anniversary. Kalo birthday biasa nya kita saling kasih kado and makan-makan. Kalo Wedding Anniversary kita usahain untuk lebih special, kita usahain untuk bisa bepergian, melepas jenuh dari ruitinitas dan pekerjaan sehari-hari.

Dulu setelah seremoni pernikahan kita menginap di Ayana hotel selama 2 malam sebagai bagian dari paket pernikahan kita. Kita sangat puas dengan mereka, makanannya berlimpah dan enak-enak , aquatonic spa nya amazing dan service nya memuaskan.. Meski begitu bukan berarti tiap anniv kita bakal bermewah-mewah, pas Anniversary yang pertama kita nginep dadakan semalem di puncak, (dapet bed nya twin pula, karena yang double/king bed nya udah fully booked) yang anniversary ke dua malah kita tidurnya di tenda di Yellowstone National Park hehehe, bukan glam tent yang banyak beredar di IG loch. bener-bener tenda ala anak pramuka. Nah untuk anniv yang ke -3 ini kita putusin untuk lebih memanjakan diri..
jadinya kita ke...



*drum roll*




Maldives!


yup kita baru aja balik dari sana nich and cerita Maldives akan gw post selanjutnya!

akhir kata Thanks God untuk pernikahan kami berdua yang masih baru banget ini tapi penuh dengan berkat dan semoga langgeng selalu. Amin!

Happy 3rd Anniversary to us :)

Comments

  1. Happy Anniversary, Carol! Wuihhh... Mantab kali honeymoon yg kali ini hehe. Yg jelas pasti relaxing banget ya. Semoga makin mesra selalu. Ditunggu more pics and story dr Maldivesnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Le, iya relaxing disana memang hehe.. Amin moga2 bisa terus mesra :)

      Delete
  2. Happy anniversary!! 😊 kapan balik US?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Nad :), masih lama nih agustus baru balik hehe

      Delete
    2. Wuuuuuaaaahhh.....mantaaaaaaap!!! Enjoy yach!! :))

      Delete
  3. Happy anniversary Carol. Semoga langgeng yaa, amin. JBU.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts