Hbd kong2

Kong2 disini maksudnya adalah engkongnya baby K a.k.a bokap gw. Sosok yang galak Dan disiplin. Tapi dibalik itu semua tersimpan perhatian yang besar.

Kayak kemarenan ini pas baby K baru sampe Indo kan digigitin nyamuk semua. Langsung sama bokap gw dibeliin minyak sereh (buat ngusir nyamuk) , terus dibeliin krim buat ngilangin bekas gigitan, sampe dipasangin kelambu.

Bokap juga kalo pagi tau2 dah nyuciin botol SI baby k Aja... En sempet buatin bubur mpasinya tapi Karena si baby k ga doyan,jadi ga bikin lagi deh..
SI engkong ini Rajin juga mandiin si baby k.. meski mandiin nya sih di ember gitu terus pake gayung dadakan (gayungnya ini dari botol air mineral yang dibelah dua huahuahua.. )

Pokoknya kakeknya baby K is the best lah ya.. meski pun suka ngomel2 ga jelas kadang hahaha..

Hari ini Kita rayakan dengan masak2 dirumahnya Ade gw.. rame sampe ada nenek gw juga. Seru banget sih apalagi buat gw yg tinggalnya jauh gini.. bisa kumpul keluarga besar tuh precious banget..

Selesai makan mulai deh nenek gw cerita kalo pas kecil bokap lahir premature Dan sakit2an.. Mana zaman itu kan zaman susah.. tapi beruntung Ada Aja rejeki Tuhan kasih, entah darimana, sampe bokap bisa seumur sekarang Dan menjadi berkat buat byk orang. Bokap gw selain baik juga orgnya ga pelit.

Kayak pas Kita di Batam kan biasa deh taxi suka naikin harga sembarangan.. yang Mana kalo Naik taxi online tuh cuma 28rb, eh tukang taxinya minta 80rb.

Kita pikir yaudahlah ya drpd panggil taxi online malah bentrok Karena menurut mrk, taxi online itu tuh ilegal. Tapi terus SI tukang taxi airport itu malah minta lagi 20 rb karena barang kita banyak katanya? Keki kan.. ? Kita ga suka diperas begitu, Akhirnya Kita jalan Aja keluar dari airport Dan disana udah berjejer taxi2.. en Ada satu taxi yang bersedia dengan harga 50rb. Trs udah naik tuh tukang taxi cerita lah hidupnya susah dsb.. ujung2nya sama bokap malah dikasi 200rb. Intinya sih bokap gw orangnya suka berbagi..

Balik lagi ke acara makan2 nya.. dah selese makan en foto2 ywda kita lanjut ke acara masing2.. en malemnya disambung lagi makan2 di sabuto.. Sushi salmon mozzarella nya enak bangett! Gilee kenyang banget deh seharian makan muluuuu!

Akhir kata gw berharap bokap terus sehat, panjang umur (kalo bisa sampe ngeliat anaknya baby k) , sukses, diberkati, dan bahagia selalu!

Amin!

Comments

  1. Ya ampoeen... bokap km baeek amaaat sm sopir taxi nya....kalo aku mgkn dah keburu naik darah trus rolling up my sleeves...wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha awal2nyaa Kita juga Kessel tapi abis itu yaudah deh

      Delete

Post a Comment

Popular Posts