Capek Maksimal

Gw baru aja balik dari trip tercapek yang pernah gw alami.. lebih capek dari Naik gunung di Montana kemaren.. padahal rutenya hanya ke Semarang Dan Jogja...

Mungkin karena perginya super dadakan... Berawal dari cuma iseng bilang sama mama mau ke Semarang... Eeh disampein ke bokap terus dicariin hotel sama bokap terus dibooking in... Tanpa sepengetahuan gw. Jadilah dengan terpaksa keesokan harinya langsung berangkat. Bawa bayi pula.. untung Ada si mbak ngikut, kalo ga udah pingsan di jalan deh Saya..

Kalo liat di Internet sih jarak tempuh Jakarta Semarang yah 8 jam. Kalo di amrik sih akurat... Kalo di Indo? Diriku kemarin 14 jam di jalan nyetir!  Sampai brexit (brebes exit) sih masih lancar.. mulai masuk pemalang.. macet banget, gara2 perbaikan jalan.. udah lancar dikit, macet lagi karena kecelakaan.. hadewww... Rasanya emosi jiwa.. Mana udah tengah malem gitu, Kita masuk ke Alas roban.. nyokap yang kuatir.. "aduhh ngeri nih," dll.. Mana Kita cewe semua kan? Gw, nyokap, SI mbak, sama SI bayi.. bawa Mobil sih gantian ma nyokap tapi tetep porsi terbesar di gw.. karena kan gw masih Muda.. capeknya minta ampun!

Setelah perjalanan super lelah, besoknya Kita ke Jogja en ke Candi borobudur.. disini sih menyenangkan ya... Baby k Naik delman untuk pertama kalinya Dan Kita Naik ke atas borobudur.. tangganya sih curam jadi nyokap nunggu dibawah.. kalo baby k digendong sama mbak pake cukin.. cuaca juga mendung2 mengundang gt haha jadi enak banget dahhh...

Dari Sana kita pergi ke st*pa restoran by platar*n . Tempat baguss Dan Instagramable banget. Tapi makananya ga enak! En harganya juga ga murah! Nyesel makan disini!

Besokannya lagi Kita ke Parangtritis... Diajakin sama nyokap buat ke resortnya gt.. tapi udah sampe Sana, Masa buat masuk Aja di charge? Akhirnya ga jadi deh trs Kita menuju Semarang. Perjalanan dari jogja Semarang juga macet cet cet.. harusnya bisa dalam 2 jam jadi 4 jam.

Di Semarang Kita ke gua getsemani, en makan lumpia, nasi ayam,dll.. lalu karena gw capek gw Cari lah tempat pijat... Pijatnya sih ENAKKK pake banget, tapi Sayang parkirnya susah...

Mau ga mau gw parkir di dc*st seafood.. en berujung makan disitu en berujung fatal... Karena gw sakit perut abis makan disana!

Mana besoknya gw perjalanan pulang . Jalan begitu jauh Dan macet, ditambah perut melilit, en kadang si bayi agak  rewel..! Gw tersiksa banget selama perjalanan pulang! Mana harus nyetir karena ga sanggup kalo nyokap setir semuA sendiri...

Dari Semarang jam 10 pagi sampe rumah jam 1:30 pagi! Gila bener itu macetnya di cikampek!

Yang Ada kemaren gw sakit, akhirnya ke dokter.. skrg sih udah mendingan tapi sungguh gw kapok! Ga mau ah jalan darat ke jawa lagi! Kecuali tol Dan semua pembangunannya udah jadi!

Comments

  1. Wooow wooow wooow....aku terkagum sangat ama km and nyokap km Lin....bener2 tak terbayangkan... huuebaat puoolll!!! Ditambah sopiran pindah sisi.....ck ck ck.... btw, km kok ngga mau ajak sopir aja Lin? Biar bisa agak santai... atau naik kereta trus sampe smg /jgj baru sewa mobil....

    ReplyDelete
  2. Iya kapook ini kayake Nad.. next time terbang Aja deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts