Baby K Ulang tahun yang pertama (bag.1)

Pas hari ulang tahunnya baby K (yang mana udah 2 bulan lalu)  kita sedang berada di Indonesia. Jadi paginya pas baru bangun, gw minta bokap nyokap bikinin misoa buat baby k.. Tentunya enak donk en anaknya doyan ternyata hehe.. Sayangnya ga ada fotonya karena kita buru-buru mau jemput papanya si bebi..

Iya, jadi si bapake baru dateng pas hari h nya sedangkan gw n baby k udah di Indo cukup lama..

Mama n si bayi yang just turn 1, selfie dulu di mobil sambil otw jemput papa

Malemnya kita rayain secara sederhana aja dirumah bonyok, cukup gw , suami, bokap-nyokap, ade gw, sama adik ipar gw en mak bapaknya (yg kebetulan lagi ada disitu), si mbak, en temen gw cuma dua orang aja yang gw undang.. en tentu saja si baby K nya donk yaa.

Ini nih menu yang kita makan hari itu..

Dari kiri atas Ayam ny.Suharti, Fuyunghai, terus macaroni schotel buatan nyokap (aduh ini enak banget), en Tentunya ada mie goreng donk biar panjang umur.
Sebetulnya ada bakso langganan pas sekolah dulu tapi ga kefoto.. Semua makanan tentu saja gw yang arrange yang ga bisa ditemuin di US hehe..

Kita acaranya makan-makan aja terus ngobrol-ngobrol.. Diakhiri dengan nyanyi happy birthday en abis itu potong kue deh.. Kuenya pun yang kecil karena ya kita ga gt makan cake, sayang suka mubazir..

Kayak begini penampakan kuenya pas kita lagi tiup lilin, kecil manis dan enak... en yang penting langsung habis hari itu juga hehe

And i will end this post with a little words for my dear (buat dibaca kalau dia udah besar)

Terimakasih Sayangku sudah bikin aku jadi mama, bikin aku tahu apa itu unconditional love, and bikin aku hepi dengan tingkah polahmu yang lucu en bandel menggemaskan. I can't thank God enough for you.

The first year wasn't easy but together (with papa too) we make it through. We love you so much and we want nothing but the best for you. Doa mama papa, supaya kamu terus bertumbuh sehat, bahagia, cerdas, cantik, baik, sayang keluarga, dan peduli terhadap sesama. You can do anything you want tapi ingat semua ada harganya, harus rajin, kerja keras, cerdas melihat peluang, berani mengambil resiko dan punya integritas ya.ini penting banget!

Mama juga berdoa supaya ketika kamu besar kamu akan mendapatkan pekerjaan atau usaha yang sesuai passion kamu, sukses secara financial, dan ingat tidak boleh sombong serta harus bantu yang kesusahan ya. Yang paling utama mama minta kamu harus terus dekat sama Tuhan, andalkan Tuhan selalu. Mama pasti selalu ada dan mendukungmu nak, tapi mama manusia yang terbatas sedangkan Tuhan tuh luar biasa.. Banyak sekali jawaban doa Tuhan di hidup mama dan mama juga mau kamu selalu andalkan Dia. 

Mama juga berdoa supaya kamu menemukan pendamping hidup yang terbaik dari Tuhan..Seseorang yang mengasihimu, bertanggung jawab, dan setia.. Seseorang seperti papamu.. The bar is high because papa is one of a kind, rarity in this world.. Mama lucky to have him but mama have faith you will find someone like papa and even better! and remember to never settle karena Memilih pasangan hidup yang benar adalah salah satu kunci kebahagiaan hidup. 

mungkin ga perlu baca ini pun kamu udah sering dengar wejangan mama, mungkin mama kedengaran bawel ya.. tapi its because mama care, mama care because mama love you..

xoxo,

mama

Oh ya tentu saja ada cerita mengenai perayaannya, dimana kita undang rame-rame.. Nanti akan gw lanjutin di post selanjutnya, puyeng euy milihin fotonya dari ratusan foto yang ada haha..

Comments

Popular Posts