Father's day kali ini

Bokap masuk rumah sakit! huhu

tengah malam di kabarin sama ade gw yang cewek, lengkap dengan fotonya lagi terbaring di ranjang rs!

reaksi gw langsung panik! takut! en kesel! kesel karena tinggal begini jauh jadi ga bisa nengokin orang tua sendiri huhu..!

pas telpon-telponan ternyata bokap kena demam berdarah! en masih bakal dimonitor terus di rs selama 7-10 hari! kalau lewat 7 hari berarti masa kritisnya sudah lewat! semoga deh cepat sembuh!

jujur gw takut, kayaknya umur berapapun gw ga akan siap kalau harus kehilangan orang tua! sebagai cewek satu-satunya kehilangan yang enak tuh cuma kalo kehilangan berat badan! lol!

Tapi pas kemarin ditelpon sih keliatannya kondisinya udah mendingan!

Lalu pas father's day kali ini juga gw ga siapin apa-apa buat suami! cuma pas bangun tidur aja bilang " happy father's day!"

udah gt aja haha..

tadinya kita mau hiking sekitar 1,5 jam dari sini cuma terus hujan, eh besokannya ga jadi hiking lagi karena gw kedatengan "tamu".

Yaudah dirumah masak-masak aja.. gw bikin udang goreng asam sama tom yum soup!

Lalu sorenya kita jalan-jalan ajakin bebi ke taman deket sini!

Udah balik kok entah kenapa kita kecapekan banget padahal kayak ga ngapa-ngapain juga seharian itu! abis mandi langsung bobo pules bgt kita semua!

n that's all!


Comments

Popular Posts