Hi 2020 a new decade

Hi!! Saya masih di Indonesia! Di Malang tepatnya! Artinya tidak mengalami banjir Jakarta yang kabarnya parah banget! Malahan kita ke Bali n nyantai di pantai pas banjir2an kemarin!

Karena kita akan memasuki dekade baru, ya boleh lah ya gw me recap satu dekade kemarin tuh ada kejadian apa aja yaa..

2010 - gw kerja di perusahaan garment di daerah cakung sana sebagai designer. Gw merancamg baju muslim dan laki-laki. Kerjaan ini selama gw berkarir bisa dibilang yang paling the best lah ya.. kerjanya enak, co worker baik, dan masih banyak perks nya.. meski kerjaan ok , gw merasakan kebosanan dan di saat itu gw dapet email dari kampus yang lama bahwa mereka buka program master.. gw iseng2 apply! Eh dapet! Siap2 lah berangkat ke negeri kangguru..

2011 - gw kuliah lagi di Aussie, gw semangat banget sih ya... meskipun harus kerja part time yang istilahnya “nguli” gt lah ya.. tp gw jalani dengan sukacita! Di sana selain kuliah n kerja, gw juga pake untuk explore kota Sydney yang cantik! N it break my heart now denger2 soal kebakaran di Aussie!

2012 - Kuliah dah selesai dan gw balik k jkt.. putus sama x gw n ngegalaw! Ujung2 diajakin jalan2 ma bonyok ke Jepang! Asik nya dulu tuh theme park rame nya ga segila sekarang! Di Universal studio osaka tuh kita rata2 langsung masuk ride nya ( emang belom ada harry potter ride sih ya).. balik dari Jepang, ga lama kenalan sama suami gw yg skrg! Siapa sangka dia ternyata jodoh gw!

2013 - wisuda di Sydney bulan maret dan bulan juninya married  di Bali with a perfect men ( menurut gw loh ya). Double blessings!! Puji Tuhan Segala sesuatu super lancar dan tahun itu juga mulai bikin blog ini untuk mempersiapkan kawinan!

2014 - awal tahun ini kita pergi hanimun ke Jiuzhaigou (plus nyokap hihi), lalu jalan jalan ke turki bareng mama dan akhir tahun pindah ke USA menyusul suami!. Pertama kalinya kesana, sendirian, kena saljuan pula, dan terdampar di Chicago for two days! I will never forget those days! We also spent xmas in Miami sama keluarga besar laki gw!

2015 - diawali dengan magic disney! Kita ke Disney world selama 5 hari 4 malam bulan January nya!
 Sisanya yach beradaptasi dengan negara baru, tinggal di kampus,  bikin sim ( sempat gagal sekali karena nerobos lampu merah karena grogi lol) dan kerja dengan orang Amerika! Pas ulang tahun di bulan February kita pergi main ski! Super dingin! Akhirnya cuma tubing! Lol! Seru, cultured shock juga , and yang pasti ada takutnya juga karena sempat ada penembakan di Walmart di area gw tinggal! Huhu! Serem bo! Di tahun ini juga suami gw sukses ngebujuk gw untuk pergi camping ke Yellowstone  National Park! Beneran pake tenda n tidur pake kasur angin!! Indah sekali dan unik!

2016 - awal tahun ini bonyok dateng n kita kelilingin deh tuh mulai dari east coast sampe ke west coast! En tahun ini juga suami gw lulus! Yay! N puji Tuhan langsung dapet kerjaan! Kita juga pergi ke Indonesia untuk menghadiri pernikahan adek gw yg cowok! Darisana kita ke Maldives.. dilanjut ke Seoul sama nyokap n dd gw yg cewek! Plus akhir tahun kita jalan2 ke winnipeg, Canada dalam rangka ultahnya si suami! Bener2 puas tahun ini jalan - jalan nya!

2017 - awal tahun dapat kejutan manis pas ngeliat test pack bergaris dua! N kelahiran baby k is the best thing in my life! Puji Tuhan proses hamil dan melahirkan semua lancar.. di tahun itu pula lah perjalanan gw sebagai seorang ibu dimulai.. begadangnya, perjuangin asi nya, dan macam2. Bersyukur mama n papa datang untuk membantu di bulan2 awal! Lalu suami juga super siaga! Kita juga pindah kota ke Fargo!

2018 - kita mulai road trip kecil-kecilan karena kali ini sudah bukan berdua tapi bertiga! Diawali ke Minneapolis , Duluth, lalu Glacier National Park! Dan kita juga ke Indonesia untuk merayakan hari ulang tahun baby K yang ke satu!

2019 - awal tahun kita pergi ke Puerto Rico. lalu summer ke Canada! Hiking 15 jam sama bebi K! Bisa Canoe di Lake Louise ( my bucket list) dan ngerasain daging bison! Enak juga! Hehe!! Lalu ga lama Ke Indonesia lagi! Ke Holyland berdua poponya baby K! Hubby find a great job and moving! Jadi nanti pas gw balik ke sana udah ke state baru! Urusan pindah dll semua udah diurusin suami!!

Akhir kata gw cuma bisa bersyukur banget sama Tuhan karena satu dekade kemaren begitu magical dan penuh berkat! Mulai dari bisa kuliah lagi, married sama cowok yang sayang banget sama gw, punya anak yang cantik dan sehat, bisa traveling kesana kemari, dan masih diberi kesehatan dan keluarga yang utuh! Dalam artian bokap n nyokap masih sehat! Adek2 juga kondisi semua baik!

Thank you! And i wish the next deacade will be even better! 2020 Im ready!

Comments

Popular Posts