It is what it is

 Kemarin tuh bener2 deh hari yang penuh “warna”.. mulai dari pagi2 perut gw yg rada ga enak.. ternyata mank lagi dapet.. 

Terus dapet email yang udah gw tunggu-tunggu tapi ternyata ga sesuai harapan ...

Jadi awal bulan ini kan disini udah mulai in person school. Nah gw sih ya biasa2 aja karena pengen nya si bebi agustus akhir/ awal september baru sekolahin.. tapi si suami tuh yang nafsu banget, dia pengen banget anaknya belajar n sekolah gt.. padahal beda cuma beberapa bulan ya hehe? yaudah akhirnya gw ikutin kemauan dia n telpon2 ke sekolah and ada satu nih yg available bulan April..

Wes gw kesana deh touring n ngobrol2 dikit ma kepala sekolahnya.. n gw suka dengan metodenya dan sekolahnya.. lalu gw tanya loh sampe 3 kali, beneran ya ada spot? Dan dia bilang “yes we will”

Yaudah gw akhirnya bayar uang pendaftaran dsb deh lalu dapet email, mereka akan kabarin gw segera untuk enrollment nya dalam beberapa hari.. 

gw tunggu2 baru seminggu kemudian dibales emailnya ( which is kemarin). Ternyata di emailnya mereka full bulan April dan malah nawarin kelas pas summer.. lah gw udah ada plan buat summer plus sebenernya gw udah rencana mau nge gym lagi kalo si bebi sekolah.. 

ya gw dongkol lah, kok bilangnya bisa?giliran udah bayar malah ga ada?? Kesel aku tuh!! 

Ya intinya mereka ngasih spot nya ke anak lama yang returning krn mereka udah bayar 25% ..N akhirnya juga ya uang pendaftaran kita dibalikin sih.. 

yaudah case close tp ya gw masih emosional kemarin, n gw bilang ma suami.. “ udahlah gw mau pergi belanja deh nenangin diri.. lol”

Sama suami “yaudah sana, awas jangan kalap belanjanya! Wkwwk”

Eeh baru juga keluar rumah 10 menit, gw ditangkep polisi donk 🤣

Ini skrg gw ketawa2 tapi kemarin deg2an banget secara gw ga pernah di stop in baru kali ini.. n di stop in nya di parkiran mekdi pula.. jadi tontonan orang dah! 

gw ngelebihin speed limit terus pas ditanya stnk nya ketinggalan pula dirumah.. hadeuh gw pikir kacau dah ini.. melayang dah ratusan dollar.. gw pikir bisa beli mainan n baju gw berapa byk tuh? yaudah gw pasrah!

Tapi ternyata polisinya baik n gw cuma dikasih warning n dilepas pergi!! Thank God banget deh! 

Abis itu gw udah ga nafsu kemana2 malah melipir beli chicken nugget secara udah di mekdi, abis itu balik dah!! 

Ampun dah kemarin itu ya..

Ya hari ini sih i feel so much better.. 

yang untuk sekolah yaudah gw terimalah ya, meski gw kecewa..  it is what it is.. gw cari sekolah lain sambil doa aja semoga diberi yang terbaik.. temen gw bilang sih, mkn ini rencana Tuhan, jadi si bebi lebih aman juga.. krn ya vaksin belum merata bener nya.. 

well gw akhirnya cuma sign up ( di sekolah lain) untuk spring camp buat si bebi ntar.. ya cuma 4 hari sih, tapi ya oke lah untuk pengenalan saat ini! 

Ya jadi orang tua emang ga ada abisnya, dulu pas kecil mak bapaknya kurang tidur, maunya dia cepet gede n sekolah.. sekarang urusan sekolah aja aduh ampun deh.. ga gampang beneran nyarinya, kayak rebutan gt.. tapi memang sekolah di sini high rated!

si suami bilang, buset dah disini ya.. dulu kita cari rumah susah bener, sekarang cari sekolah juga gt.. perasaan di ND ga kayak gini dah, kompetitif disini ya.. haha!!

Emang bener sih disini kayaknya apa2 lebih ketat tapi totally worth it kok!!! Semoga2 deh gw dapetin sekolah yang terbaik buat bebi k di tahun ajaran baru ntar, in Jesus name, Amin!!!


Comments

Popular Posts