One day

Dulu waktu gw masih remaja, gw punya impian untuk hidup mapan, punya keluarga bahagia, bisa keliling dunia, punya ini dan itu.. en gw yakin banyak pastinya yg punya impian yang sama hehe

Saat ini bisa dibilang sebagian besar impian gw sudah terwujud and i’m thankful for it.. tapi belakangan ini ada satu mimpi lain in my heart, nobody knows about it ( cuma suami yg tau), en gw sendiripun ga yakin apakah bisa terwujud?

Bukan traveling, rasanya gw udah cukup puas bisa liat begitu banyak tempat.. yg ada belakangan ini rasanya capek kalau traveling, maybe i’m getting old? Lol!! ya ga nolak sih kalo diajakin suami kemana gt, but not priority anymore..

Bukan juga soal beli ini itu, rasanya gw udah merasa cukup! I have everything i need!! Gw lebih memilih hidup minimalis saat ini, beli apa yg gw butuh aja..  Para influencer juga udah gw unfollow, biar ga tergoda euy.. ntar mereka review ini itu gw tergiur, padahal ga butuh.. mendingan uangnya buat investasi, buat retirement, or buat college fund nya si bebi.. 

jadi apa donk?

Well.. impian gw adalah...

Menjadi Foster parent!

yup, gw pengen banget bisa kasih rumah yg penuh kasih ke anak yang membutuhkan!!

Anak-anak ini biasanya datang dari keluarga yang abusive dan penuh trauma.. lalu saat mereka diambil dan ditempatin di foster family, kadang foster family ini juga abuse mereka!

mereka di neglect sampe ga punya baju ganti yang cukup, makan cuma frozen pizza, kadang ga cukup makan, belum lagi physical abuse ya, pokoknya ga terurus deh! 

Kalo baca-baca ceritanya tuh miris deh! 

Gw pengen bisa beri mereka hidup yang lebih baik, hot meal, enough clean clothes, love, trip ke playground, en kasih mereka chance untuk get a good education. i want to help this kids feel safe and help them thrive!!

If i can help even only one kid, i’ll be super happy!!

saat gw bilang ini ke suami, doipun setuju tapi dengan catatan si bebi udah gede, minimal udah teenager lah ya.. 

berarti masih lama ya en ga tau juga ke depan nya gimana? Situasi kita gimana? Memungkinkan kah untuk foster kid? kita juga mau nya foster kid yg udah agak gede, yg mana biasanya anak2 ini lebih susah untuk nemuin orang yang mau nampung mereka.. 

idk what the future holds but

one day oh one day semoga bisa terealisasi!! 

Comments

Popular Posts