Our 8th wedding Anniversary

Udah lama banget kagak update disini.. Summer ini kegiatan si bebi seabrek-abrek en gw capeeeek banget.... Selain summer camp (tiap hari dari jam 8-12) tiap minggu nya dia ada les keyboard, renang, gymnastics, en baseball bahkan seminggu dua kali.. hadeuh kayak kagak bisa nafas deh beneran.. pagi abis anterin si bebi langsung bikin bekal buat suami, beberes ini itu, bikin lunch, eh udah waktunya jemput lagi.. abis jemput kasih anaknya makan dsb.. biasanya kita berdua nap nih abis lunch, bangun nap mulai deh segala macem aktivitas si bebi.. pulang2 musti siapin dinner lagi en mandi, siapin perintilan buat dia sekolah besoknya.. udah bobo deh en besok repeat lagi kayak gt hahaha.. 

Selain kegiatan seabrek-abrek, gw juga ga nafsu nulis karena ngeliat kondisi Covid di Indonesia :( Banyaaak banget yang gw kenal tuh kehilangan orang terdekat nya.. lalu dede gw sempet masuk rumah sakit pula, hadeuh!! cari rs susah banget waktu itu,semuanya full padahal bukan di Jakarta! untung nya sih dia bukan Covid ya en abis itu buru-buru dia vaksin! ya puji Tuhan sih sekarang udah mulai menurun ya kasus di Jakarta, rumah sakit mulai ada space, and angka meninggal nya juga udah menurun!!!

Kegiatan bebi juga udah pada selesai session nya, summer campnya minggu ini terakhir en abis itu libur dah kita 2 minggu n Akhir agustus ini mulai deh anak gw jadi preschooler!! yay!!

Meanwhile lagi bujukin suami nih buat vacation kemana gt pas liburan ntar lol!! tau deh dia mau apa kagak? 

Nah sekarang mumpung ada waktu, ya ditulis lah ya perayaan anniversary kita yang sebenernya udah mau 2 bulan lalu lol!!

Sederhana saja kok.. Kita cuma makan ke Red Lobster, tapi ini pertama kali nya kita makan di restoran sejak pandemi! which means udah 1,5 tahun ga pernah dine in!

foto bertiga dulu, asik dah bisa dine in tanpa mask :D

Si bebi skrg udah enak kalo diajak ke resto, ga ngacak2 dia.. dikasih gambar2 gini aja anteng dia sama bapaknya.. 2 tahun yang lalu sih hadeuuuh pusink pala barbie lol

lobster pizza kesukaan kita

ini kita pesen lobster tail, crab, dll.. it's oke lah.. tetep favorite kita cuma pizza nya haha

Perayaannya ya itu aja tapi tetep seneng n bersyukur kita bisa melewati satu tahun lagi pernikahan kita tanpa kekurangan apapun di masa pandemi ini.

Selama setahun terakhir ini suami kerja di rumah sebetulnya di awal-awal cukup menguji kesabaran gw banget loh!! karena gw merasa dia terlalu ikut campur dalam urusan gw sama si bebi.. Anaknya ga boleh nangis dikit, langsung turun dia (home office nya di lt .2, sedangkan kalo siang gw kebanyakan di lt.1) gw merasa rese aja gt loh haha!! padahal gw lagi mau disiplin in anaknya, tapi dia yang kayak ga tega gt.. hadeuh..

belum lagi si suami kan suka meeting sedangkan si bebi demen bener gangguin bapaknya ... dikit2 ngetok kamar nya, jadi gw yang stress sendiri ngebilangin si bebi , kalo papa lagi kerja jangan di ganggu..

Jadi kalo sampe ada yang cerai gara-gara wfh sih gw paham juga lol.. ketemu dia lagi dia lagi.. 24/7, gesekan mah pasti ada aja lol!!

tapi setelah gw diskusiin, suami ya akhirnya paham en selang beberapa bulan, gw malah ngerasa nya kok enak ya ada suami di rumah? lol!! bisa lunch bareng, terus ada perlu apa2 tinggal ke atas, en si suami juga demen dia.. bisa maen2 ma si bebi di sela2 meeting nya, ga perlu commute, en dia bangun tuh siang!!! jam 10 kurang 5 menit baru bangun, cuci muka, ganti atasan doank (celananya masih pake piyama), terus meeting dah dia!! lol!! asik banget kan!

tapi ya it all comes to an end! tanggal 14 Juni kemarin doi dah balik kantor en daku sedih juga.. cuma ya kita udah fully vax, en case di tempat kita juga udah zero en si bebi udah masuk sekolah.. so yaaa.. udah waktunya balik sih.. udah no excuse untuk work from home.. Meski begitu ada bagusnya juga sih suami masuk kantor, it bring another blessings.. Tapi gw ga bisa cerita dulu deh ya kenapanya, maybe one day kalau sudah terealisasi akan gw share di blog ini.. 

i think that's all and i'm forever thankful for this love, this family, and this life! Thank You God!!


Comments

  1. i feel you! suami wfh emang sesuatu ya!!! :) anyway, happy belated anniversary you two! terus langgeng - langgeng yaaaa and keep on growing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you Gil! iya nih skrg case mana mulai naik lagi disini sejak delta, jadi ga tau deh kalo bakal wfh lagi ntr nya lol! :D

      Delete

Post a Comment

Popular Posts