when mom & sis here (part 2)

Sudah 3 hari Sejak Nyokap n dede gw pulang ke Indonesia. 

Merekapun hari ini bisa keluar dari karantinanya..

Ada rasa sedih tentunya setelah dua bulan lebih bersama-sama tiap hari :(

Tapi satu hal yang gw syukuri adalah mereka kemari disaat yang tepat!

Saat imlek kemarin, keluarga gw di Indo (Bokap, dede yang cowok, dan keluarga istrinya dede gw) tuh pada kumpul2.. beberapa hari kemudian dede gw mulai ga enak badan.. lemes dan demam tinggi!

Pas di cek positive donk!! ga lama anak-anak nya dia kena juga! eh terus mertua en ipar nya kena!

Bokap gw mulai ga enak badan juga, tapi dicek negatif! cuma ya gw rada kesel juga ma bokap gw ya.. memang sih dia mau nengokin cucunya! cuma ya semuanya lagi positif gt kan?? tetep aja kesana nengokin!

akhirnya bokap kena juga! bener-bener deh satu keluarga besar kena semua! n Omicron mank lagi parah-parahnya kan di Indo. Banyak banget temen-temen di Indo yang kena juga..

Meski begitu bokap udah booster, jadi biarpun lemes ga separah dede gw yang cuma dua dosis. Dede gw yg cowok ternyata kena combo, ga cuma covid tapi juga demam berdarah! ampun dah!

Beruntungnya nyokap ga di Indonesia, karena nyokap termasuk immunocompromise juga.. Kalo sampe kena, bisa fatal!

Lalu nyokap n dd gw yg cewek udah gw boosterin semua. Meskipun nyokap sempet takut, tapi gw paksain.. ya demi proteksi lah ya. Lalu gw disini juga sangat agresif sih ya.. waktu itu temen sekolah si bebi ada yang kena covid. gw langsung ketar-ketir en test si bebi (untungnya negatif), bolos juga dua minggu! demi nyokap lah ya n kita semua! meskipun dibilang mild, ga tau efek jangka panjangnya apa kan? 

Sekarang sih keluarga di Indo sudah recover dan test negatif! thank's God!!

Selain heboh-heboh di atas ini, selama mereka disini kita sempet ke Oregon juga.. tadinya kita mau trip yang rada2 jauh, tapi liat situasi yang kayak gini..

ya sudahlah ke Oregon saja yang cuma 5 jam nyetir! 

Meskipun kota Portland jauh dari bayangan gw, It was one of the most memorable trip i had with them! 

kalo ga males, ntar deh gw tulis tersendiri trip kita kesana! 

Gw masih berasa capeknya abis pulang dari Seattle! rasanya mager en pengen rebahan aja dah! apalagi nih hari snow lagi, jadi pengennya netflix n chill aja dah haha!


Comments

Popular Posts