Hello March 2022!

Memasuki bulan maret ini, Situasi dunia saat ini semakin menegangkan! Belum lagi pandemic kelar, Russia menginvasi Ukraine.. dimana si P bolak balik ngancem dengan nuklir nya :/ 

Terus terang it gives me anxiety kalo sampe si P bener2 ngeluncurin nuke nya, it’ll be the end of the life as we know it..

Udah lah feeling blue sama situasi dunia, ada situasi di kerjaan ( part time) yang bikin gw ga nyaman ( en pengen cari kerjaan lain aja jadinya), lalu sekolah si bebi juga uhm.. gimana ya? gw suka sama sekolahnya sih, tapi kurang cocok sama ibu2 nya disana.. for  now sih i keep the distance aja.. tapi kemungkinan besar, kayak 98% bakal pindah begitu ajaran tahun baru.. karena jamnya juga ga cocok.. jadi si bebi kan skrg skulnya 9-12 .. agustus ntr bakalan 1-4pm. Jadi mau kita pindahin ke skul yang tetep pagi or even si bebi bakalan full time so gw bisa kerja full time.. but idk yet lah ya.. di satu sisi i’m not ready buat ga ketemu si bebi seharian.. but in other hand , it’ll be good for her to learn more. Also gw akan bring more income to our household income. Meskipun kita bakalan harus bayar preschoolnya ( tahun depan sih udah gak, krn udah masuk kindy.. cuma bayar afterschool care) 

So yeah idk yet, i just feel like a hot mess rn lol 😂 

En hari ini pengen makan banyak banget for coping with my feeling.. syukurlah ga seimplus itu.. cuma makan ice cream sedikit. ( karena berat gw naik banyak ini ps nyokap disini en gw lagi mulai diet lagi lol.. I can’t take more kilos! My pants udah mulai sempit!! Oh no!). 

Akhirnya gw start spring cleaning to deal with my emotion.. beberes pantry en dapur, living room juga, lots of laundry too! En i feel so much better already.. at least bakar kalori instead of nambah calorie! It just feel good to see the house cleaner.. skrg lagi break sambil nulis ini, en abis ini lanjut beberes kamar utama n kamar bebi.. plus masak beef roast pot for dinnner.. 

i hope things will be better seiring dengan cuaca yang makin menghangat.. I can’t control what happened in the world or others . but i know i can grow into a better person with God’s guidance, hopefully i can make the world around me better :)

I’m also looking forward to many more activities that we’ll do as a family ! Let’s do this!! 



Comments

Popular Posts