wedding preparation almost done and honeymoon matter

Urusan wedding ini udah hampir semuanya beres
Tempat, souvenir, kue, foto, bridal, cincin dan invitation udah beres. Bahkan kita udah prewedding indoor hari jumat kemarin.
Soal foto ini ya, tadinya aku pikir sih pengen juga ya foto prewed outdoor.. Cuma mahal, jadinya kepikiran mau bikin prewed outdoor sendiri aja hehehe..

Kan f visa on arrivalnya habis awal juni, jadinya harus ke singapore, drpd kesana ga ada tujuan makanya gw mikir buat bikin prewed outdoor di singapore. Secara kita ada kamera dslr, soal gaun gw punya banyak, and ade gw yg cowo cukup jago foto( meskipun ga setara lah ya sama fotografer profesional, heheh) , jadi disana gw tinggal nyari make up artist dan spot yang oke. Mudah2an berjalan lancar.. Dipikir2 ga ada ruginya sih... Paling kalo ga bagus yaudahlah ya.. Yg dipajang pas resepsi ntaar plg cuma yg pas photo prewed indoor.. Hehehe

Urusan legal buat dibawa ke catatan sipil juga sudah lengkap, tapi tinggal kroscek ulang deh just to make sure. Kalo urusan ke embassy usa sih masih banyak dokumen yg musti diurus spt skck dan translate dokumen pribadi. Tp ini sih next step after wedding.

Nah soal honeymoon nih, gw pengen banget ke jiuzhaigou, gw udah tanya travel agent, browsing2 soal tempat nya ini.. Duuhhhh pengen banget. Kayaknya ini tuh udah impian banget sejak dulu. Sejak temen gw cerita gw kepikiran terus mengenai tempat ini. Cuma gw agak ga tega sama F, secara dia keluar uang banyak udah buat wedding. Si f sempet bilang sih gimana kalo ke Bali aja? Gw sih ga masalah kalo harus honeymoon ke Bali juga oke.. Cuma nyokap gw bilang , yaudahlah lin pergi aja, uang toh bisa dicari. Ntar kalo udah pindah ke usa kan jauh mau ke cina, ongkos lebih mahal, blm lagi kalo ntar udah punya anak. Jiuzhaigou itu tinggi banget diatas gunung, bawa diri aja susah apalagi anak kecil.

So after ngedengerin advise nyokap gw memutuskan untuk pergi. Cuma gw dilema aja sih skrg ini ya.. Apa ambil tour? Dari tour itu 8 hari kita udah terima beres, cuma di jiuzhaigou valley nya cuma sehari, terus ada bbrp tempat yg gw ga mau pergi.
Sedangkan kalo pergi sendiri sih gw bisa 2 hari di jiuzhaigou melalui chengdu abis itu ke huanglong, dari sana lewat jiuzhai airport ke beijing, beijing rencananya pengen ngeliat great wall, karena f dulu pernah bilang dia pengen kesana. Dari beijing ya balik ke Jakarta. Heheeh cuma gw ga bisa bahasa mandarin mana dari review yg ada katanya petunjuk sana ga jelas.

Duh dilema, ya mudah2an semua lancar.. Baik foto prewed outdoor di sgpr, pemberkatan di Bali, resepsi di Jakarta, honeymoon di Jiuzhaigou( finger cross), dan proses imigrasi ke Usa, semuanya Tuhan tolong.

Scared and excited at the same time now , tinggal menghitung hari sekarang ini..




Comments

Popular Posts