Campur sari bridezilla

Udah jam 1:09 pagi.. Yeah, can't sleep... Mulai dr flu sampe byk pikiran soal wedding.. Mulai dari om nya si f yg tiba2 ga bisa dateng, sampe foto untuk hari H.. Duch.. Ada aja yaaa...

Kmrn gw baca buku yg menurut gw bagus banget, yaitu : jomblo bingung, kawin pusing..
Isinya ngebahas soal jodoh n intrik2 nya lah ya... Gw kan juga menjelang merit nih.. Intinya status gw bakal berubah dari miss jadi mrs.. Hihihi..

Bisa dibilang ini momen yg gw tunggu2 all my life.. Gw ada sih fear untuk melangkah, tapi setelah byk pertimbangan, gw memutuskan untuk menikah.. Pertama karena gw cinta sama f, yang ke dua gw pengen punya anak. Ke tiga karena menurut gw mengarungi hidup berdua tentu lebih strong... Ada yg care n support di kala pasangannya lagi down, yg pasti less lonely..

Tapi gw juga tau, namanya manusia pasti ga lepas dari cekcok n juga ga sebebas wkt single.. Which is agak berat disini, krn gw udah biasa bgt single. Ibaratnya sih gw kemAna- mana udah dijabanin lah, kerja di bali setahun sendirian, terus kuliah di aussie juga sdr.. N gw enjoy kok masa-masa lajang gw... Banget, banget malah... Makanya gw skrg siap untuk ke next stage of life, karena udah puas single n ngedapetin hal2 yg gw mau, berkarya, dan berjuang..

Tp ya tentu aja ga cuma itu sih alasan gw merit, yg paling utama gw merasa ini waktunya Tuhan. Gw ketemu org yg tepat "the one" disaat gw siap, doi siap.. N dana n waktu pun ada.. Meskipun pernikahan gw bukan pernikahan mewah, tp gw bersyukur segala sesuatu Tuhan cukupkan... Toh sbnrnya pernikahan ideal gw di Bali, yg dateng cukup org terdekat, tapi demi bokap gw mau deh pesta lagi n dirayain lebih meriah di Jkt. Thx dad, i really appreciate that :)

Gw sbnrnya agak2 sedih krn ga bisa langsing pas hari H, tp gw pikir2 lagi.. Toh ini hari yg special n i should be happy no matter my size... Biar deh jd plus size bride, yg penting kan hepi n berkesan hehehe :D

Aku cuma berharap semuanya berjalan lancar, pesta rame, makanan enak, acara sukses, make up n foto jadinya bagus.. its only 3 days left... Chiayoo!!! Help me God

Comments

  1. Hai salam kenal. Numpang jalan jalan di blog km ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Riena, welcome to my blog :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts