Prewedding in singapore 2 june 2013

Gw baru aja balik kmrn malem dari prewedding foto session di singapore. Capek bukan main...

Start dari tanggal 2 juni gw bangun jam 2:30 pagi dan temen gw dateng buat make up in gw. Kelar make up jam 4:30 pagi kita langsung ke airport. Eh ga jauh dari rumah gw, mobil make up artist gw mogok donk! Buset dah! Mana subuh, trs dia cewek sendirian pula. Akhirnya f ngebantuin ganti ban mobil dia.

Udah selesai, langsung kita cabut ke airport dan terbang ke singapore. karena kita berlima ( gw, f, ade gw a.k.a fotografer, n ce ade gw a.k.a assisten, n nyokap gw ) jadinya kita hrs naik 2 taxi. Ya demi efisiensi akhirnya kita naik mrt. Dari changi, ganti di paya lebar, lalu turun di geylang.

Kita nginep di geylang lor 10, fragrance hotel. Turun di aljuneid kita sampenya di lor 25, jadi deh kita jalan juauhhhhhh banget! Nyampe sana ternyata salah!! Hotel kita yg di fragrance satunya..
Jadinya bolak balik dech..

Begitu sampe hotel kita duduk dulu kecapekan sblm akhirnya foto2.. Keluar dr hotel kita naik bis satu jam ke vivo city.. Di vivo kita makan dulu di kim gerry.. Duh bener2 dech.. Akhirnya selesai kita ke sentosa.. Di sentosa itu jam 4 sore bo baru kita foto2x..

Selesai dari vivo kita menuju marina bay sands, salah ambil jurusan
Harusnya line ungu lebih deket, kita amil line ungu yg muter2x.. 1 jam 25 menit di mrt! Ckckckc

Sampe marina bay station ternyata salah pula, akhirnya kita balik lagi ke station bay front. Nah di bay front lgs ganti baju n siap2.. Akhirnya mulai foto lagi di garden by the bay itu jam 10.30 malem, selesai jam 1an. Teler n capek banget, ga lama kita naik taxi pulang ke hotel.

Besokannya, gw n ce ade gw jalan2 ke vivo, ade gw, co gw, n nyokap keliling2 sdr.. Ga berasa tau2 udah malem aja n akhirnya kita pulang.. Seru sih,meskipun capek..



Comments

Popular Posts