February is here

Gw ingin mengawali post di bulan febuari ini with hope. yes hope karena kemaren pas gw ngecek di forum visa journey, ada pd 2 agustus yang udah di approve noa 2 nya. Sedangkan gw pd 14 agustus.. hope we can catch up soon.. *finger cross*
kalo udah dapet Noa 2 sebenernya perjalanan visa kita pun belum berakhir, malah masih setengah jalan. karena kita harus nyiapin dokumen buat Nvc. Setelah dari nvc gw harus medical check up dan interview.
Tapi at least kalo dah dapet noa2 dan move ke nvc, kurleb kita udah ngerti lah prosesnya 3-4 bulanan aja, bahkan ada yang cuma 2 bulan.

Nah yang bikin gw resah yach menunggu si Noa 2 ini loch.. takutnya malah mereka minta rfe (request for evidence) lagi :( and yang bikin resah lagi di website nya dibilang kalo average processing time nya 8.7 months....:(

tanggal 14 febuari ntar dah genap nih case gw 6 bulan di uscis... mudah-mudahan kita dapet good news and approval this month.. amin, ga ada yang mustahil buat Tuhan.. ^^

kadang capek juga sih kalo ketemu orang, pada nanya2 gt..
"loh kok belum berangkat?"
and gw males banget setiap kali gw harus ngejelasin ke mereka satu persatu, proses visa begini begitu dll..
gw juga mau cepet-cepet united sama laki gw.. huhuhu

if i collect a dime everytime people asked me that, i'll be rich already... *lol*

kayak pas sincia juga kemaren pada nanya-nanya gitu... kalo temen gw yang masih single katanya kalo sincia parno ditanyain kapan merit.. ini gw mah parno ditanyain kapan berangkat *tepok jidat*

ya anyway mendingan ngomongin sincia deh ya.. mumpung masih fresh juga nich..

sincia kemaren kita kumpul-kumpul di tempat popo gw and nenek gw. dari pihak nyokap gw sih masih gitu-gitu aja.. tapi kalo dari pihak bokap gw tuh dah pada merit dan anak beranak, jadi seru dech.. hihihi..

sepupu gw yang dulu badung, sukanya gitaran, suka begadang, dll.. sekarang ternyata jadi bapak yang baik, sayang buaaangeeet sama anaknya...

sepupu gw yang lain karena papa mertua nya baru meninggal jadi ga bisa keluar rumah and ngerayain sincia barengan kita2.. ya memble dah padahal dia sepupu yang paling deket ma gw.. maklum lah kita mah seumuran.. tapi doi mah udah jadi fulltime mom and beranak dua sedangkan gw masih kayak dulu lah, masih suka hang out sama temen2 gw, masih gatel pengen traveling mulu, and masih berkarir.

well ngomongin soal anak ya.. sepupu gw juga mencecar gw gitu.. "kapan nih punya anak?"
"ayoo donk lin cepetan... "
"kita kan bentar lagi berumur loh... "
dkk...

ya jujur gw ini penakut kalo urusan sama jarum suntik en rasa sakit, makanya sekarang ga kebayang dah kalo ngelahirin gimana.. cuma ya sepupu gw ini meyakinkan gw untuk ga usah mikirin lah, pokoknya jalani aja.. Segala sesuatu nya pasti berlalu kok.. and itu nguatin gw sih benernya.. yaudah lah cewek-cewek semua juga harus ngelahirin.. tapi bukan berarti gw nunda hamil juga sih, anytime Tuhan kasih gw mau kok, because it means God knows im ready :)

and ngomongin soal sepupu ga sangka yach yang seangkatan gw dah pada merit.. tinggal sepupu gw lagi yang seumuran mau merit taon ini and ade gw kalo ga ada halangan mau merit taon depan. Abis itu udah deh abis kawin-kawinan nya.. soalnya yang laen masih pada kecil-kecil.. masih pada kuliah/sekolah. Kecuali cici sepupu gw yang di belanda sih, dia masih single meski taon ini dah 35. Tapi gw ga mau ngejudge statusnya dia lah, single or married itu pilihan dia and as long as she's happy than its fine.

jadi inget aja dulu pas kita masih kecil, kalo sincia gini tuh kayaknyaa seneng banget.. ya iyalah dapet ampao gitu loh.. hihihi..trs juga kumpul ma sepupu2 ini yang bikin seru sih.. biasanya pada nginep sampe seminggu gt malah.. trs kita maen kartu, maen playstation (crash bandicot, resident evil, point blank, dll) trs juga ngerumpi and seneng bisa belanja-belanja.. ya maklum namanya anak kecil. gw inget pas gw smu tuh kalo weekend dapet 50.000 aja tuh dah berasa gede banget, bisa beli macem2..

tapi makin lama berasa nya sincia makin hambar ya.. mungkin karena kita udah pada kerja jadi kayaknya ga ngarepin ampao lagi.. (tapi tetep lah kalo dikasih ga nolak juga.. lol..:P), mungkin karena udah pada punya hidup masing-masing juga ya.. jadi nya distant gitu.. tp tetep disyukuri lah karena gw masih bisa sincia an sama mereka-mereka.. hehehe. karena kalo gw dah pindah ntar, ga tau deh kapan gw bisa sincia an begini lagi..

gonna miss them all..







Comments

  1. hola lin!! lagi mampir nih ke blog kamu hehehe ;)
    mau tanyaaa .. jadi si F domisilinya di US dan kamu di jkt geto? terus lagi ngurus visa buat pindah ke sana yaaa? .... semangat ya lin!!!! I believe God still perform miracles and give you strength to go through this ..

    salam kenal!!!! *lambai - lambai* ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo... thanks udah mampir.. salam kenal ya :)
      iya nih aku long distance marriage, f di amrik aku di Jakarta.. mudah-mudahan bisa segera dapet visa nya.

      iya, i believe banget kok God is amazing ^^

      Delete

Post a Comment

Popular Posts