Ulang tahun

I'm officially in my late 20s few days ago,well i dont feel different, Age is just number baby ( untuk menyenangkan diri sendiri) :p

Waktu itu hubby yang ngucapin selamat pertama Kali.. Meski ngantuk and dibangunin jam 12 malem tapi seneng banget sama perhatiannya. You are the best Beb ^^ xoxo

Sampai umur segini pun i always treasure my birthday moments.. Time to reflect and be grateful for another year. God is so good, he blessed me with a wonderful husband, parents, siblings, and friends. Gw ga pernah bosan untuk bersyukur atas kebaikannya. Di ultah ini juga Tuhan mengingatkan gw lagi untuk mikirin 3 hal ini, yaitu time, money, and talent. Karena bagaimana kita menggunakan hal tersebut lah yang menentukan masa depan kita.

Tapi buat gw yang terpenting adalah time, karena waktu ga mungkin kembali dan waktu kita di bumi ini singkat..So gw akan mencoba untuk lebih memaksimalkan lagi waktu gw untuk saat teduh yang masih suka bolong-bolong, quality time with my parents karena bentar lagi gw akan berpisah sama mereka hiks.., untuk reconnect sama temen- temen lama gw, intinya adalah menyisihkan waktu for people that matter ^^

Oh ya balik lagi ke soal ultah, hari sabtu kemarin gw lunch dirumah sama nyokap, ade gw ce dan co dan pacar mereka. Kalo dulu ultah gw selalu traktiran entah di resto atau di kantin sekolah ( pas smu), ini gw mencoba untuk masak sendiri.

Bermodalkan resep dari sepupu gw dan bantuan dari ade gw, jadilah hidangan korea sederhana untuk birthday lunch gw.. Hihihi..

Kayak gini nih penampakannya :






After all thanks everyone for the birthday wishes, love u all xoxo

Comments

  1. happy belated birthday to you!!!!!!! abundant blessings ya, rol!!! :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts