Seandainya

90% of your happiness/sorrow in life comes from your spouse -anon/ pinterest.

Pas baca quote diatas gw mengamini hal itu bener adanya. Contohnya nih, temen smp gw dulu, sempet sebangku pula. Dia punya anak satu, lagi hamil gede sekarang ini. One day dia jatuh keduduk,alih-alih suaminya ngebantu , yang ada malah nyukurin dia. Suaminya juga sekarang selingkuh ma temennya sendiri, ngasih uang ke temen gw ini cuma sekitar 400ribuan/ bulan , sedangkan pengluaran dia banyak banget. Mana cukup coba?

Temen gw yang lain,ada yang suaminya suka mukul dan dia terpaksa kerja setengah mati jualan kue dll karena ga cukup dari penghasilan lakinya semata.

Berkaca dari pengalaman buruk orang Lain itu, sempetlah gw takut kawin. takut salah pilih, tapi entah kenapa begitu ketemu laki gw, rasa takut itu sirna , dan Puji Tuhan sampe sekarang dia tetap baik dan malah gw makin Yakin bahwa memang dialah jodoh yg daripada Tuhan buat gw :)

Nah gw jadi berandai-andai donk ya, seandainya dulu gw terima lamaran cowok laen. Gimana hidup gw skrg ya?

Sebut deh namanya vegi, si vegi ini gw kenal melalui mutual friends, zaman2 masih single & mingle dulu.. Haha.. Umur gw masih 23/24 gt deh. Si vegi ini sih baik, dia rela anter jemput gw Dari utara ke selatan..

Trus tp ga berapa lama  , doi tiba-tiba ngajakin gw ketemu ortunya , trus ngajakin gw kawin donk.. Padahal kita Kenal baru beberapa minggu, and kita ga pacaran loh..
Yang ada gw malah takut n menghindar dari dia.

Nah secara nih cowok dah mapan banget, dia punya perusahaan sendiri. Gw yakin pasti hidup gw skrg jadi nyonya2 yang ngurusin anak, arisan, mejeng, keliling mall and ngabisin duit laki gw buat belanja. Wkwkwk..
Kalo gw merit ma dia, hidup gw nyaman tapi membosankan.

Hidup seperti itu bukan pilihan gw, disamping gw emang ga ada chemistry ma dia, usia dia juga jauh diatas gw.

Dengan laki gw Sekarang, gw merasa content, dia sabar, pengertian, romantis, dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik buat gw. Karena umur kita deketan, hidup kita juga lebih berwarna, travel, have fun, and adventure together. Most important is because I love him, very much.

Semoga ya kita berdua awet terus karena gw juga banyak ngeliat couple lain yang kawinnya dah lama tapi hepi terus and pernikahan mereka menjadi contoh dan berkat buat orang lain.

After all gw bersyukur gw merit ma laki gw :)

Comments

Popular Posts