Our first wedding anniversary

Semuanya dimulai dua minggu sebelum hari H, hubby kasih surprise mau dateng ke indo buat rayain anniv kita bareng-bareng. Pas kita ketemu lagi after 6 months, rasanya kayak pengantin baru lagi.. Deg-degan gimana gt, maklum long distance marriage jadinya kebersamaan tuh berharga banget. Tapi ga lepas juga sih dari argue meski hubby cuma disini 12 hari.
Selama setahun ini kehidupan pernikahan kita berdua adem ayem aja sih walau kita berbeda tapi tetap satu hahha.. Perbedaan yang gw rasain banget di makanan, dia makanannya piki banget. Intinya buat dia makanan ga perlu enak yang penting sehat, lah kalo buat gw yang paling penting dari makanan tuh cita rasanya.
Awalnya kita mau ke Bali buat ngerayain, secara dulu kita merit disana. Tapi kondisi badan gw ga fit harga yang udah masuk high season dan kita banyak acara juga di Jakarta, jadinya kita cuma nginep sehari di puncak. Romantic getaway gt ceritanya hehehe..
Pas hari H kita tukeran kartu dan gw pesen crombuche buat anniv Kita. Tapi trus malemnya Bokap gw ngajak kita makan rame2 buat ngerayain. Sebenernya sih aneh juga karena harusnya anniv kan berdua ya? Tapi keluarga gw semua sayang ma laki gw, jadi deh mereka mau ikutan juga..
Selebihnya hari-hari kita diisi sama Pijat,nonton, makan sushi, makan India, sama Taiwanese dessert. Haha bener-bener nyantai dah kita.
Meski pernikahan Kita mah baru seumur jagung gini, tapi gw bersyukur boleh bersama suami yang care and always do his best for me. Semoga kita langgeng terus ya sampe kakek nenek dan gw juga akan terus belajar untuk jadi istri yang lebih baik lagi . Thank You God & love you hubs :)


Comments

  1. Happy anniversary ya! Semoga langgeng terus sampai selamanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Angel, mudah2an ya awet teruss.. Amin :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts