Another visa drama!!!

Dua hari yang lalu gw dapet email dari nvc, katanya mereka lagi kebanyakan case jadi gw di expect untuk nunggu at least 60 days before they finish review our case. Bener2 kesel gw, scan date gw 14 juli, harusnya kalo normal 30 days ,minggu depan udah case complete.... Tapi kok ya adaaaaaa ajaaaa ya??? It means gw nunggu sampe pertengahan september!!! Dan itu belum termasuk kalo gw dapet checklist loh..Ah btw case gw bakal genap setahun tanggal 15 agustus ini dan gw masih belum dapet case complete!

Tapi semenjak gw coba untuk let go and let God emang sih gw ga uring-uringan kek dulu lagi, gw berharap ini terakhir kalinya gw curhat soal visa di blog ini.. Next harus case complete donk! 

Its been a long...long... Journey and gw juga ga ngerti kenapa jalan kita berliku-liku gini? Tapi gw meyakini bahwa dibalik semua ini ada rencana Tuhan yang indah. Im trying to stay positive.. Gw berusaha melihat rintangan sebagai sebuah kesempatan. Seperti boss tae kao noi yang sukses itu, kalo ortunya ga bangkrut and tetep kaya, mungkin dia ga akan termotivasi untuk bikin snack rumput laut yang enak and jadi self made millionaire kayak sekarang. Seperti mantan bos gw yang di Bali juga buka usaha karena dikejar hutang, terpaksa demi kelangsungan keluarga, eeh sekarang usahanya berkembang dan dia dapet beberapa penghargaan. 

Jadi gw mencoba untuk melihat bahwa kesulitan didepan gw juga bisa berarti kesempatan tinggal bagaimana kita menyikapinya aja. 


Comments

Popular Posts