Kangen masa lalu

Tiba-tiba gw keingetan masa-masa gw di Sydney dulu, meski mah pas ngejalaninya dulu tuh kek orang gila. Pagi sampe sore gw kerja, abis kerja malem nya kuliah sampe jam 9. Pulang kuliah mpe rumah jam 10, kadang jam stgh 11. Mandi beberes kadang bikin pr bisa tidur tuh jam 1an pagi. Tapi pas ngejalaninnya gw enjoy banget..
Banyak banget deh kenangan gw di kota itu dan ga tau napa kangen aja gw sama masa-masa itu. Meski sih skrg lebih cihui donk ya, soalnya dah ada misua yang penyayang banget :)
Meski yah setaon ini kita masih ldr an tapi semoga dalam satu atau dua minggu ini ada good news ya he he
For now gw mau upload foto-foto disini buat ngobatin kangen :)
Pertama kali gw ke Australian Fashion week. It was amazing!!!! <3 <3
Chinese Garden di deket darling Harbour, banyak yang suka prewed disini nih...
view from the house i lived. yes, we can see harbour bridge from house, very nice...
Firework pas new years eve ini nih menu wajib gw. bagus banget,seru, and the best part is because i can watched from the backyard where i lived.
ini dia nih tempat nongkrong kalo laper malem-malem, letaknya persis di bawah kampus. Bondai burger nya pake cabe gitu, enak dech.. <3
Ruang kelas gw dulu and gw inget banget kita belajar design investigation disini. Guru gw yang pake baju abu-abu tuh baru recover dari tumor otak and sadly next term penyakit dia balik lagi and kita ga pernah denger kabar dari dia lagi since then :(
Coogee beach, kadang kalo hari minggu gitu gw suka nongkrong di pantai, ya sightseeing aja yang ga harus keluar uang. Ga kayak di Ancol mau masuk aja bayar...
ini pas madame tussaud baru banget dibuka di Sydney, gw ma temen gw kesini dalam rangka farewell lah, karena class kita udah selesai sidang dan disini gw lagi kucai banget ya, maklum abis begadang ampir 6 bulan nyusun thesis bo..
tempat nongkrong gw kalo hari minggu abis dari gereja pasti window shopping ke sini atau ga lunch..
Taronga zoo, mantep ya dari zoo nya keliatan pemandangan kayak gini, ini gw kesini ditraktir bos gw soale gw udah mau for good.
pemandangan yang selalu take my breath away kalo lewat sini, i love it very much apalagi kalo lagi sunny, asik banget dah duduk-duduk disini sambil makan ice cream gelatooo.. duuh jadi ngiler gw sambil nulis ini hihih
 
Banyak banget lah ya foto gw disana yang ga mungkin gw upload disini, dan lebih banyak lagi cerita dan memory gw disana. Kalo bukan karena hubby ,gw rasa gw akan stay disana terus.However home is wherever my husband is, and yah gw akan ikut dia kemanapun, meskipun berarti harus nunggu setahun lebih begini. (ini kok jadi curcol ya)

 Ah kangen berat nih <3

Comments

  1. Wahhh seru banget! Rumahnya juga enak banget pemandangannya langsung ke bridge & bisa liat fireworks lagi. Kapan ya bisa kesana .. :D *berandai2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Angel, iya seru2nya masa2 itu makanya suka kangen kesana lagi hehe.. ayo cobain ke aussie, pasti suka dech :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts