kejadian akhir-akhir ini

postingan ini sebenernya lebih ke laki gw, tapi yang berhubungan dengan doi ya berhubungan dengan gw juga dan tentunya our future :)

Laki gw untuk saat ini masih kuliah dengan full beasiswa yang sebenernya cukup buat kita berdua hidup nyaman (bukan mewah). Meski begitu doi tetap kerja part time di kampusnya, buat nambah experience and uang jajan . Gw sendiripun kerja, Kita ga ada hutang (debt free), kartu kredit pun digunakan seperlunya.. Masih bisa nabung, belanja-belanja, keluar makan sebulan sekali dan masih bisa buat jalan-jalan (kalo ada libur)

Jadi secara finansial walau ga berlebih kita berdua cukup stabil.

Doi bakalan kelar kuliahnya tuh mei tahun depan, jadi masih ada dua semester..  Nah beberapa hari yang lalu doi dapet email dari sebuah perusahaan.. Jadi perusahaannya itu tertarik buat hire laki gw and mau interview doi.

Sebenernya laki gw bingung, karena doi ga pernah ngelamar kerja.. Ternyata tu perusahaan ngeliat dia dari website kampusnya. Laki gw mank pinter banget (Gpa nya 3,9 , kalo nilainya terus bagus dia bisa lulus dengan magna cum laude, doi ambil jurusannya pun yang sulit dan math nya dia kuat banget). I'm so proud of him..

Nah tapi yang jadi masalah ya, kan doi dah diinterview kemaren tuh.. Masalahnya mau ga tuh perusahaan nunggu dia sampe kelar mei depan?

sebenernya bisa aja laki gw mule kerja nya desember ini atau januari dan sisa kelasnya dia ambil online kalo dia padetin kreditnya semester ini. Cuman kan kuliah dah mule sekarang, sedangkan proses rekrutmen nya bisa beberapa minggu. Jadi kata laki gw mah udah telat kalo mau nambah kelas nantinya..

Jadinya ya kita ga ada kepastian gt.. Terus terang sih gw seneng kalo laki gw dapet kerjaan ini and kita pindah. Karena pastinya gaji nya gede, kita bisa mule beli rumah, dan di kota yang lebih besar kesempatan gw untuk berkarir juga lebih terbuka.

Meski begitu disatu sisi, gw baru aja mule kerja sebagai assisten manager, posisi and kerjaan gw enak. Gajinya lumayan, boss gw baik, coworkernya juga seru.. gw juga pengen gain more experience dengan kerja lebih lama.. dan gw berpikir mungkin kalo bulan mei tahun depan doi lulusnya, ada kemungkinan doi bisa dapet gawe yg lebih oke. we never know..

Entahlah ya, situasi kayak gini bikin gw rada galau-galau gt.. Apapun itu, Gw cuma bisa bawa dalam doa.. Kalo Tuhan mank mau kita pindah Bulan desember/ januari ini pasti ada aja jalannya.. Kalo ga, yaudah kita bersabar aja sampe mei.. pasti Tuhan punya rencana yang lebih baik..

sebenernya banyak printilan yang bikin gw kepikiran jg, tapi yaudah lah manusia berencana toh Tuhan yang menentukan. Gw inget pas dulu urus visa ke Us. Pas Juli tahun lalu gw udah kebat kebit karena visa ga keluar-keluar, toh meski mundur 6 bulan akhirnya gw disini juga :)

Jadi sekarang pun kalo kita harus nunggu lebih lama, ya gw yakin mank itu yang Tuhan mau buat kita.

Amin.


Comments

Post a Comment

Popular Posts