pumpkin patch & corn maze

Meski masih awal september, suasana Halloween tuh dah mulai berasa disini. Pumpkin dah beredar dimana-mana dan coklat-coklat juga dah dipaketin dengan nuansa orange yang lucu-lucu.. 

Gw sendiri kalo haloween di Indo ya ga berasa special gimana, lah wong ga heboh2 amat gimana gt.. Palingan kita ke rumah hantu di Mall dekat rumah.. dah itu doank.. Makanan atau dekorasi juga kayaknya biasa aja..

Nah karena ini bakalan pertama kali gw ngerasain Halloween disini, gw penasaran donk yaa... Salah satu yang bikin gw penasaran ya pumpkin patch, Gw bujukin hubby kesana.. doi pun setuju... yuhuuu..

Singkat cerita hari minggu kemaren kita pergi kesana, tiket masuknya 5$ saja dan lokasinya juga cuma sekitar 15 menitan dari tempat tinggal kita.

Kumpulan foto selama di Pumpkin patch :)

Disana selain jualan labu, juga ada corn maze... Jadinya ladang jagung gt dibikin maze.. Seru juga kita sempet nyasar-nyasar gt.. Padahal kita masuk maze nya yang kecil, ukuran 2 acre gt.. 

kita juga sempet liat-liat orang beli labu,lalu jadi mikir mau beli ga ya? tapi akhirnya ga beli soalnya kita ga tau juga tuh labu mau diapain? hahaha...

Menurut hubby ini pumpkin rada aneh, soalnya kayak jagung di kawin silang ma labu..
 Gw sih ga ngerti dah ini apaan? hahaha
Ga lama hubby narik-narik gw donk buat ke haunted house...

Kayak gini nih penampakan nya dari luar
Walau awalnya gw rada males masuk ya, tapi doi trus bujuk-bujukin gw.. Akhirnnya gw masuk dah... ya biasa lah gelap-gelap gt.. Trus ada zombie nya, banyak pintu2 gitu.. Semua manekin sih ga ada manusia hidup, terus udaranya pengap didalem sana..

Hm.. kalo menurut gw mah ga ada serem2 nya.. Dibanding di Indo mah.. entah kenapa hantu Indo tuh lebih serem.. film horor juga kalo Asia menurut gw lbh ngeri.. Kayak film Ju-on aja yang versi jepang tuh jauh lebih ngeri, setelah diremake jadi film barat malah ga berasa gregetnya.. Gw inget pas smu pas nonton sadako sampe ga bisa tidur semaleman, kalo film horor barat mah gw tidur tetep pulas... wkwkkwwk..

Anyway selese dari haunted house kita muter-muterin farm nya lagi, sambil people watching... terus balik dah..

Cuma sebentar sih kita disana tapi mayan berkesan buat gw, dari sana kita pergi makan.. Awalnya gw mau ajakin pizza tapi doi pengen makanan jepang, yauda kita makan di sakura dech.. 

Dari sakura, kita ke kohls, terus lanjut nonton scorch trial... hahaha... padet dah tuh seharian..

Thanking God for another one fine day.. :)







Comments

  1. Gue kalau ke corn maze, paling benci sama org yg nakut2in sambil bawa gergaji listrik diraungraungin dan ngejar-ngejar kita. Walaupun gak dipasang bladenya, tetep aja bikin gue stresss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha untung kemaren ga ada yang kayak gt.. bisa stress emang kalo mpe kayak gt yaa...

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Aku malah blon pernah ke haunted house lho...ataupun corn maze...hehe...lmyn seru yach ky nya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts