Hubby birthday

Tahun ini sudah menandai ke empat kalinya kita merayakan ultah hubby...

Pertama kali ngerayain ultah doi tuh ditahun 2012, kita baru aja mule pacaran. Masih anget-angetnya hahaha.. Masih keinget jelas kita lagi di Malang buat liburan disana sama keluarga gw, en sehari sebelum ultahnya gw minta tolong pacarnya dd gw buat beliin kue ultah. Malem-malem jam 12 gw kasih suprise ke doi bareng ma nyokap n dd gw, rame2 kita nyanyiin happy birthday... Doi senyum2 aja, seneng pastinya meskipun sambil ngantuk.. Tapi karena dah malem, acara potong kue dilanjutin keesokan harinya...

Muka hubby yang keliatan hepi berat, iyalah baru dapet pacar dapet kue pula hahaha :P
Perayaan Ultah doi yang kedua kalinya di tahun 2013. Kita berdua dah merit tapi masih Long distance.. Doi berkunjung lagi ke Indonesia, kali ini kita ngerayain nya di Jakarta.. Rame-rame ma keluarga gw.. Kita pergi Makan ke CP, gw ga siapin kue.. Jadi deh pas makanan nya lagi dimasak, gw buru-buru pamit ke toilet, padahal sih gw ke toko kue and minta ditulisin happy birthday.. hahaa...Meski kue nya sederhana tapi doi seneng-seneng aja tuh..

in 2013, miss my family kalo liat foto ini
di tahun 2014, ultah hubby dirayain di Miami. Gw baru nyampe , masih jetlag, disambung jalan darat 3 hari 3 malem.. Jadi beneran deh ultah si hubby ini gw ga prepare sama sekali.. Gw cuma kekeuh minta satu hal ke doi, gw pengen beliin dia cheesecake di cheesecake factory, yang mana gw tau doi tuh suka banget.. Melipir lah kita ke dolphin Mall,cari parkir susah bener, rame nya ampun-ampunan lagi.. tapi gpp lah demi nih.. hihi..Malemnya keluarganya pada dateng, ngumpul, bawa kue lagi, and kita have fun dah...

Kali ini dirayain ma keluarga hubby

Nah di Tahun 2015 ini kita cuma berdua, tapi gw pengen tetep donk ya bikin ultahnya special.. Jadi dech pagi-pagi gw ngacir ke honbarcher (supermarket gt), beli sedikit hiasan, cupcake (secara kita cuma bedua, beli kue seloyang ga bakal ada yang makan bo), and pulang langsung masak mie goreng (tradisi keluarga kalo ultah pasti nyokap bikin mie dah, katanya sih biar panjang umur, nah gw berusaha mempertahankan tradisi ini). Hubby dah wanti-wanti katanya foto pas dia tiup lilin ga boleh diupload dimana-mana (secara doi baru bangun tidur wkwkwk :P) Jadi deh foto nya yang itu ga gw taro disini..

Malemnya kita pergi ke Paradiso, restoran Mexico di deket rumah..

Tampilan luar resto nya.. Gloomy banget yaaa.. maklum lagi winter

kurang lebih interiornya kayak gini nich, hubby aslinya ga mau difoto hahaha 
Sembari nunggu main course, nyemilin chips and tomato salsa
Fajita steak burito, yang digulung itu wrap.. and didalemnya ada potongan steak sapi , cheese, sama green pepper..
Laki gw mesen Taco, tapi ga kefoto.. Soalnya doi dah kelaperan... Makanan nya cukup enak meski ga bisa dibilang luar biasa, alasan kita milih kesini karena kalo lagi ultah dapet free meal (cuma buat yang ultah, gw sih tetep bayar, tapi ujung2nya hubby yang bayarin gw wkwkw). 

Selese dari sana kita ga langsung pulang tapi mampir dulu ke blue moose. 
Kayak gini nih dari luar, suasana natal masih terasa
Narsis dulu ah :p
My Handsome Husband <3
Kita cuma pesen ini doank disini sama minum rootbeer... Secara baru aja makan berat di paradiso, jadi kita cuma chill out and ngobrol-ngobrol..
pemandangan dari tempat duduk kita, langsung ngadep red river 
Birthday boy
Akhirnya ada foto berdua, secara kita ga bawa selfie stick and sambil kedinginan disini.. rada ngeblur tapi okelah buat dokumentasi hahaha
Akhir kata, Happy birthday my love, may God bless you and make your wish come true.

Thanking God for another fine day :D









Comments

  1. Happy Birthday buat suami lu ya, dan Merry Christmas juga. Siapa tau tahun depan ngerayainnya udah bertiga hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you le,merry xmas and happy new year juga... amin dah mudah2an tahun depan dah bertiga ya hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts