asiiikk udah Spring

Meski saat gw menulis ini diluar masih saljuan tapi paling ga suhunya sekarang udah agak mendingan. En gw excited banget udah mau spring disini, karena selain musim favorite, gw juga pengen ajakin si baby beraktivitas outdoor, maen ke playground, strolling around, en ke zoo!

Udah ga sabar nih apalagi pas winter kemarin gw lebih sering mendekam di rumah, ya kalo mau keluar rumah tuh bisa sejam sendiri persiapannya.. Segala macam urusan bayi musti kelar dulu, kayak pompa en siapin susunya.. dah kelar urusan bayi ya giliran mama nya yang mandi, makan, dsb.. lanjut pake coat, topi, boots, gloves.. banyak dah perlengkapan perangnya kalo ga mau menggigil diluar. Begitu keluar rumah udah disambut tumpukan salju, musti nyekop2in dulu kadang baru bisa keluar garasi.. jadi deh gw beneran ga pengen kemana-mana.. Seneng juga sih gw udah jadi stay at home mom yang mana gw jadi bisa banyakan stay home aja hoho.. Tapi yach jadinya berimbas juga gw jadi jarang ke gereja, apalagi gw harus bangun pagi setelah begadang semalaman.. ya gw masih streaming2 sih dr internet tapi tetep lah berasa ada yang kurang..

Sampe beberapa hari yang lalu tuh gw doa.. ya Tuhan kok aku sekarang jadi jauh begini? Tolong aku supaya bisa kembali dekat..

Udah gt aja cuma doa simple dan sederhana sebelum tidur.. Tapi beneran Tuhan jawab loch..

Jadi ceritanya kemarinan itu gw diajakin ngumpul sama ibu-ibu Indonesia buat makan gado-gado dirumah mereka.. Mereka orangnya baik-baik sekali meski usianya beda jauh yaa.. gw yang paling muda, mereka udah 40an gt.. Seneng banget sih bisa kenal sama mereka, en kenalnya juga lucu deh.. Jadi pas bokap nyokap ada disini kita pergi makan ke R*d L*bster.. Disana ya kita ngomong Indo donk.. eh tau2 ini ada satu ibu nyamperin.. "Orang Indonesia ya?" darisitu langsung lah nyambung, tuker no telpon, en gw dikenalin sama ibu-ibu yang lain.. en darisitu juga ada satu ibu2 Surabaya yang bersedia buat jagain baby K kalau seandainya gw mau balik kerja.. Tapi ya saat ini belum dulu hehe.. mungkin kalo baby k udah setahun ya.. saat ini masih lagi nikmat2nya ngurusin baby K..

Anyway intinya dari ibu-ibu itu kemarin, ada satu yang ngingetin gw untuk ke gereja en ajakin gw ke gereja lagi.. en bak gayung bersambut, langsung gw sanggupin.. yup hari minggu nanti gw akan balik ke gereja.. This is my answered prayer..

Itu aja sih, gw nulis gini bukan niatan untuk sok suci or sok religius, im far from it..

Tulisan ini cuma sekedar pengingat pribadi untuk kelak ga males ke gereja lagi.. meski winter ibadah harus tetap jalan.. karena bener berasa kok bedanya, ada rasa kehilangan.. yang gw ga tau apa? sampe gw sådär bahwa gw lah anak yang hilang itu..

Selain buat diri sendiri tentunya gw juga mau bawa baby k ke gereja biar bisa ikutan sekolah minggu disana, dsb..

yaaa gini dulu deh, musti siap2 dulu mau bawa si baby k vaksin nih..

:)


Comments

  1. Kesannya kalo ketemu org sesama indo ky ketemu saudara ya?!? Hehe... kalo di sini gara2 banyak...jd kalo aku denger ada org ngomong indo d tmpt kerja cuek aja jdnya....wkwkwk.....
    Untungnya km ngga ada spring allergy ya ....kalo uda tinggal d sini lama mulai allergy nya keluar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener Nad, skrg jadi kayak sodara.. selama aku tgl disini 3 tahun, jumlah org Indo yang aku temuin di ND tuh kurang dari 10.. hahha.. untung ga ada spring allergy sih..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts