Christmas 2018

Our second christmas together as a family, si bebi beda bener sama tahun lalu..Selain tambah gede, doi sekarang makin susah diambil fotonya,gerak terus ga mau diem! Akhirnya kita pilih foto yang ini biarpun rada gelap soale dia disini ngadep kamera (en ga blur, penting ini) hehe.. 

Natal kali ini nyenengin karena jatuhnya hari selasa, jadi hari seninnya otomatis libur en kita dapet libur cukup panjang! yes!! 

Sabtu tanggal 22 bener-bener tuh kita istirahat total! ibaratnya yaaa kita tidur seharian, hibernasi wkwkw... sorenya sempet sih gw belanja ke toko baju en mayan kalap wkwkw.. 

Hari minggunya tanggal 23 kita pergi ke porter creek restaurant, dulu kita kesini juga nih pas Anniversary yang ke-5 kemarin. Kali ini kita kesini karena dikasih gift card sama bosnya si suami..

Ini menu-menu yang kita makan..

Appetizer Calamari, yummy!

Margherita Flatbread, love it!

Ini steak tapi lupa namanya haha.. yang pasti kita minta well done and dua kali bolak-balik karena dalemnya masih raw

My Favorite, chocolate lava for dessert

Nah tanggal 24 Desember nya gw ke gereja ma temen-temen gw.. Tadinya laki gw mau ikut juga sama baby K.. Tapi apa daya ya, si bebinya tidur setengah jam sblm gereja.. jadinya gw cuma ma temen gw en abis itu kita pergi makan sushi AYCE.

Penampakan Sushi en sashimi nya, aseli semuanya enak enak!
Lumayan banget girls only time! bebas untuk sekian jam!

en tanggal 25 nya donk gw sakit aja, tepar seharian.. untung si bebi ada bapake bisa ngurusin hehe... 

Tanggal 26 nya winter storm aja, jadilah laki gw kerja dirumah en hari ini per tanggal 27 nih, masih ada travel warning, karena memang masih saljuan parah.. Jadilah laki gw tetep kerja dirumah..

Kayak gini penampakan di luar!
Oh ya karena besok jumat en salju masih kek begini, keknya sih si suami bakal kerja di rumah lagi, terus seninnya christmas eve kan dia libur en tanggal 1nya hari selasa udah pasti donk tanggal merah! jadi liburrrr kita panjaaang begini!! asiikkk hehe!! makanya bisa ngeblog dengan leluasa nih soalnya ada si suami yang jagain bebi! hehe!

Begitulah natal kita tahun ini, i love it! Merry christmas!

Comments

  1. Merry Christmas and Happy new year Lin... God bless you and your family!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts