#13 A favorite Quote



 “Yesterday is history, tomorrow is a mystery, and today is a gift––that is why it is called the present.”

ini versi singkatnya..

kalo versi panjangnya ada dibawah ini nih.. i hand write and save it on my planner for many many years.. so let me also save and share it here..


Untuk hari ini aku akan bangun lebih pagi, mengawali hari ini dengan berdoa dan menghitung berkat ajaib yang aku terima.

Untuk hari ini aku akan menghilangkan segala pikiran yang tidak menyenangkan dan aku akan menggantinya dengan pikiran yang positif.

Untuk hari ini aku akan bersyukur tentang semua hal yang aku terima : keluarga, sahabat, pekerjaan, apapun yang aku miliki dan menganggap itu semua sebagai hadiah terindah dari sorga.

untuk hari ini aku akan memperlakukan keberhasilan dan kegagalan dengan sama, karena semua itu akan membuat hidupku lebih berwarna dan bijaksana.

untuk hari ini aku akan melakukan semuanya yang terbaik yang aku bisa karena aku yakin Tuhan akan melakukan bagiannya ketika aku melakukan bagianku.

Untuk hari ini aku akan menghadapi segala hal dengan senyum, semangat, dan sukacita karena itulah kekuatanku.

Untuk hari ini aku akan menyayangi tubuhku , makan dengan teratur, istirahat dengan cukup, menjaga kebersihan, dan tidak akan membiarkan stress membebani pikiranku. karena kesehatan adalah salah satu bentuk kebahagiaan terbesar.

Untuk hari ini aku akan menjalaninya dengan sungguh-sungguh karena hari ini hanya ada sekali, menyesali hari kemarin tidak ada guna nya, mengkuatirkan hari esok untuk apa?

untuk hari ini aku akan menggunakan waktu sebaik-baiknya karena setiap detik yang telah berlalu tidak akan pernah kembali lagi. 

untuk hari ini aku akan mengakhirinya dengan doa, dengan penuh ucapan syukur atas semua yang telah berhasil aku lewati, untuk pelajaran berharga yang aku terima, dan untuk kekuatan n perlindungan. Maka aku bisa meletakan kepalaku dengan nyaman dan beristirahat dengan tenang supaya besok aku bisa menciptakan dan menerima kebahagiaan yang lebih besar lagi.

xoxo!

Comments

Post a Comment

Popular Posts