#14 valentine 2020

Ceritanya masih ngelanjutin blog challenge tahun lalu nih ya...haha!

Hari ini Valentine’s day tapi ya ga kayak dulu dapet bunga atau coklat.. suami aja nun jauh disana, baru beberapa hari lagi ketemu!

Jadi pagi-pagi si bebi k donk yang tiba-tiba nemplok di badan mamanya terus kasih ciuman đŸ’‹... hati ini rasanya seneng! Apalagi kemarin nih anak kayak udah mau sakit gt, bersin-bersin.. terus dijalan menuju ke Bogor eeh dia tidur terus, akhirnya sampe bogor kita pulang lagi.. en dirumah tuh dia tidur terus deh... cuma kebangun jam 6 sore kasih susu kasih makan terus jam 9:30 pm udah tidur lagi sampe pagi! Ga panas atau apa sih cuma dia keliatan lemes n agak rewel!

Puji Tuhan hari ini sudah membaik, en tadi gw ke pasar beli nasi ayam buat si bebi n nasi uduk buat popo n kong2nya plus ci congfan buat gw... begitu pulang langsung deh kasih makan si bebi n ternyata makannya banyak n anaknya juga udah semangat! Udah joget2 pas denger lagu baby shark!! Seneng deh! Buat gw ngeliat anak sehat n ceria udah merupakan hadiah valentine yang sempurna!

Nah skrg giliran gw nih yg rada lemes gt, kayaknya sih hari ini kita bakalan dirumah aja.. mungkin ke mall sebentar buat cari makan nanti! Tapi ya sisanya istirahat aja deh, soalnya beberapa hari lagi bakalan jalan jauh ke Amerika.. terbang berjam2 , transit juga lama, plus bawa si bebi.. kalo gw sendiri gw ga worry lah ya.. sbenernya bawa si bebi juga udah ga sesusah dulu tapi ya rada ketar ketir sama virus corona.. terutama kalo badan ga fit bisa gampang kena!! Uugh!! Semoga kita pas hari H nya sehat2 n dijauhin dari corona! Amin!!



Comments

Popular Posts