Ternyata sudah 7 tahun saya ngeblog!

 Hari ini karena bosen dikarantina jadi deh baca2 lagi tulisan lama n baru nyadar pas hari ini tanggal 15 April 2013 mulai ngeblog untuk pertama kalinya!! 7 tahun berlalu begitu cepatnyaa!!!

Awal-awal nulis untuk  dokumentasiin persiapan nikah, eh berlanjut nulis terus mulai dari hanimun, urus visa, pindah negara, traveling, dunia perdietan, hamil, punya anak, dan lain2. Ternyata gw cukup konsisten juga nulis nya yaa?? Meskipun kadang cuma sebulan sekali,Haha!! n senangnya dapat  temen2 yg berlanjut jadi temen di instagram!

Tapi Beruntunglah gw rajin  nulis selama 7 tahun ini,karena begitu banyak tulisan yang mengingatkan gw untuk bersyukur. Apalagi di tengah keadaan pandemi begini?

Honestly we are lucky! Husband still got a job n bahkan new job yang pay him double now, lalu kita juga punya great insurance ( penting bgt ini kalo di US, denger2 buat tes coronavirus harus bayar 1500$ kalo ga punya asuransi)!

Tapi ya maafkan lah saya manusia biasa dan saya BOSAN dirumah! Mau waxing alis aja ga bisa! Karena tutup tokonya bo!! Yaudah rapiin sendiri deh :p

Tapi ya tentunya gw sadar diri dan tetap stay dirumah meskipun gw bukan 100% introvert and i need my dose of social life!! Kadang jalan di park sama si bebi kalo sepi!! Kalo rame ya ga jadi! But mostly sepi sih!!

Anyway balik lagi, sejak baca2 tulisan2 lama gw.. gw jadi inget lagi not to take things for granted! Because i was praying for the things i have now!!

So how’s life during quarantine?? Sebenernya ga terlalu beda karena gw kan stay home mom! Tapi ya at least dulu gw bisa window shopping and coffee time sama temen2! Skrg? Boro-boro! Haha!!

N kemungkinan kita tunda until next year buat si bebi masuk preschool nya! Masih wait and see sih gimana nih situasinya ntar! Tapi ya sbnrnya next year pun masih oke kok dia baru mulai sekolahnya!

thats my little note for today!! Hopefully things get better soon!!!

Comments

  1. Covid testing itu free kok Lin... cmn u have to be very sick and on the waiting list... which can take weeks in NYC...

    ReplyDelete
  2. btw, thanks for writing... keep it up!!:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts