SandPoint

Gilak ya 2020 ini, si rona belum kelar sekarang pada riot! Gw ga mau bahas soal ini lah ya! jadi sedih! kasian yang tokonya dijarahin! apalagi yang small business, udah lah bisnis terdampak virus, sekarang ini pula! huhu!

For now gw pengen nulis yang ringan-ringan ajalah, seperti trip kita wiken kemarin ke SandPoint Idaho.

Perjalanan sekitar 2,5 jam an deh one way, awalnya kita ragu mau pergi apa ga ya? tapi liat ramalan cuaca sih hari itu tuh 30c sedangkan minggu depannya 15c, ya wes lah kita pergi deh kemarin ini demi nyenengin anak!

Begitu sampe aja pemandangan dari tempat parkirnya kayak gini! cakep! n parkir nya gratis pula!

Selesai parkir kita jalan kaki, ga sampe 10 menitan udah sampe kok!

kayak gini beach lake nya! namanya Pend' o reile lake dan merupakan lake ke-5 yang terdalam di US dan dulu sempat dipake untuk test submarine!

Nah ini sama mama! biarpun udara nya enak anget gt tapi airnya dingin, jadi kita banyakan maen pasir aja deh!

Foto-foto bebi sih sebenernya banyak, tapi i don't feel comfortable to put it here on my blog foto dia pake baju renang, apalagi dia udah agak gedean sekarang! Intinya disana si bebi seneng banget deh main pasir! hihi!

cukup rame sih beach lake nya tapi ga sampe yang kayak cendol gt, orang2 juga jaga jarak!

eh trus tau-tau ada patung liberty aja disini hihi

kita ga lama disini, next time kesini lagi yaa... sekarang udahan dulu

Ini kita nyebrang jembatan dulu sedikit buat beli ice cream sebelum pulang

kayak gini town nya, dan dinobatkan sebagai the cleanest town di US loh.. 

ini dia toko ice cream nya!!

si bebi pake masker

emaknya juga udah kayak ninja! wkwkw

btw masker dikirimin sama mertua gw nih, ternyata mama mertua pinter jahit! baru tau saya! hehe!!
ada filternya juga didalem..

oh ya ini ice cream yang kita pesen! uhm yang lavender honey rasanya kayak di spa spa gt! aneh ah! wkwkwk! kenceng banget aroma  lavender nya!! kalo huckleberry nya sih enak!

Yak segitu aja trip kita hari itu, sukses deh kali ini semua seneng n sehat ga kayak minggu sebelumnya yang tepar! btw capek juga ya udah 3 minggu berturut2 ini kita ngetrip mulu tiap wiken, kayaknya wiken ini kita bakalan stay home aja deh! but regardless i'm thankful kita masih bisa pergi2 gini (meski deket2 aja n tetep jaga jarak), soalnya temen gw yang di LA bener-bener ga kemana-mana n udah dua bulan loh ini, en dia bilang bikin dia jadi stress juga.. jadi ya bisa keluar sebentar itu tuh good for our health! both mentally n physically! 


Comments

  1. Niat jg ya km... perjalanan 5 jam d tempuh jg... aku aja dr dulu pengen ke sprmkt indo d phila males banget... pdhal cmn 1.5jam one way... skrg mau pergi aku bener2 tambah males... kec pergi kerja, sprmkt, jd ngga pernah ke mana2 jg....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts