Happy Thanksgiving 2020

 


Thanksgiving kali ini kita bener-bener mengikuti ala barat.. a.k.a makan Turkey! Kalau dulu-dulu kan tiap Thanksgiving ya menu nya suka suka kita aja, berhubung ga suka2 amat sama Turkey.. Nah kali ini bikin gara-gara dapet free dari walm*rt... well bentuknya cashback sih, tapi cèpet kok dalam dua hari udah masuk cash back nya.. berhubung kita cuma bertiga jadinya kita ambil yang kecil aja dagingnya..

ini yang dapet 100%  cash back nya, en masih ada yang lain sih.. total cash back 20$

Nah dari cashback nya ini gw pake buat beli food container yang lagi promo, berhubung lagi mau black friday kan ya.. biasanya kan 4pcs aja tuh harga udah 16$ loh.. kali ini 10 pcs and 25$ saja!!! plus cash back, jadi totalnya gw bayar cuma 7$ (including tax)! i'm so happy!!! emak2 banget ya hahaha!! 

kayak gini penampakan nya.. seneng deh jadi rapi pantry kita hihi.. 

Nah pas hari H nya gw udah bilang ma suami, dia yang bikin Turkey nya.. terus gw yang bikin lain-lain nya deh, kayak mashed potato, roti, cranberry sauce, stuffing, dll.. 

Ini día menu kita kemarin, mashed potato nya kelupaan di taro di meja, jadinya deh ga kefoto

Menu kita sederhana en simple aja soalnya cuman bertiga en ini aja udah berhari-hari baru abis, sampe eneg beneran haha!!

Biasanya gw ga terlalu begimana sih sama Thanksgiving ya, tahun lalu aja gw di Israel sama mama, en tahun tahun sebelumnya juga ya biasa aja (Lebih heboh ke belanjanya, karena black friday kan lol) 

Tapi tahun ini di tengah pandemi, gw malah merasa bahwa kita harus banyak- banyak bersyukur.. Masih sehat, Masih ditemani oleh anak dan suami, Masih diberi rejeki yang cukup, bahkan kita bisa beli rumah tahun ini, dan masih banyak banget sebenernya.. Bersyukur banget juga sekarang vaksin udah mendarat di US, tinggal tunggu approval dari FDA. Mid december ini bakal disebar di kalangan healthcare worker dulu dan high risk people. Lalu ya kurang lebih by Spring kita kita ya udah bisa dapet vaksin juga.. 

Tapi ya bukan berarti kita langsung loosen up, apalagi disini lagi naik-naik nya nih kasus.. Tetep lah stay home en ga kemana-mana kalo ga penting.. lalu masker tetep pake kalau kita pergi2...  but yeah i'm so looking forward untuk bisa ke gereja in person, bisa ketemu sama temen2 disini ( gw konek sama komunitas disini online, tapi belum pernah ketemu sama sekali karena ya pandemic), lalu bebi k bisa sekolah, dan kita bisa travel lagi! yay!! tapi sih ya ga jauh-jauh dulu lah.. ga ke Indo dulu haha.. 

Anyway ya selain makan-makan hari kamis nya, kita cuma leyeh-leyeh aja tuh sepanjang long wiken, kecuali kemarin kita pergi shopping en beli christmas light but dekorasi outdoor rumah kita!! yay!! en juga gw nontonin korea start-up! ugh kenapa ya jadi makin kesel sama drama ini? makin ga jelas aja,  tapi yang jelas next week udah finale, jadi yaudahlah diabisin aja demi ngeliat Han Ji Pyeong!!! lol!! Terus nonton Christmas Chronicle 2 juga en gw sukaa!! 

en ga kerasa sekarang udah senin aja donk, till the next holiday!!

Comments


  1. Hi Lin...Cashback walmart tuh online atau in store? Aku kok nda pernah tau ya... sampe isa dpt free turkey n oxo containers cm $7!! Gmn cara sih cara nya??

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts