Start-Up [k-drama]

Gw jarang banget benernya ntn drakor.. adalah beberapa.. suka sih suka tapi pasti ada aja kurangnya.. misalnya pas ntn hotel del la luna.. gw ga gt sreg sama pemeran cowoknya.. terus kayak itaewon class, ga gt suka juga jadi cuma beberapa episode terus ga lanjut.. dll deh.. kalo ga gt suka biasanya ga lanjut.. kadang cuma episode satu baru 15 menit, kalo ga suka udah lah bye! Lol! 

so far yg gw ntn sampe selesai and suka (tanpa komplen) tuh crash landing on you sama signal! oh em Ge, menurut gw signal sih ceritanya bagus banget.. sedihhh! 

Lalu yang teranyar nih gw ntn Start Up and dari awal gw udah suka.. episode satu nya aja gw udah nangis bombay dah pas adegan Ji Pyeong sama Halmeoni T.T

Gw ga mau spoiler deh yang pastinya gw suka sama series ini karena yang maen cakep-cakep, soundtrack nya bagus bagus, dan ceritanya tuh menurut gw related.. soal dunia usaha kekinian.. lalu yang bikin gemes yach cinta segitiga nya..

Antara Do-san , Dal-mi, n Ji Pyeong.. terus terang gw lebih suka sama Ji Pyeong n gw ga sdr, byk juga yg suka sama dia.. cuma ya udah ketebak banget sih kalo endingnya bakal sama dosan.. ya soalnya dia pemeran utamanya haha!!

Gw ga tahan sama kedodolan nya dosan! padahal sih kalo dari segi cakep, ya memang cakep an Dosan, en lebih muda juga baru 20an.. Tapi memang karakter tuh yang bikin gw lebih demen sama Ji Pyeong...

anyway si suami pas liat gw ntn film ini, komen nya cuman satu " heh they just pretend to work sambil ketik ketik keyboard" 

soalnya suami gw ini kan bisa coding juga, jadi dia ngeliatnya langsung, " ah film banget ini mah"

haha gw sih ngakak aja lah.. ya emang film toh??

oh ya btw Tipe Dosan itu beneran loh, kayak suami gw sendiri tuh kadang technical bener.. kayak lagi bahas apa tiba2 dia bilang, ini secara teori physics tuh kayak gini bla..bla..bla.. lol!! tapi untung ga sedodol si Dosan, bisa2 ilfil duluan hihi!

anyway kekurangan dari series ini cuma satu, yaitu belum tamat!! biasa padahal gw lebih suka nonton film marathon sampe abis, kali ini harus sabar nungguin wiken.. dua episode doank tiap wiken! Sekarang sih udah episode 10, masih 3 minggu lagi baru tamat berarti!

aah gini lah kalo kelamaan di karantina, jadi nya film2 belum tamat juga ditontonin hihi.. btw per hari ini untuk state kita udah di lockdown lagi sampe tanggal 14 december nanti! kemarin liat orang rame antri di costco, n tebak apa yang abis?

iya, lagi2 toilet paper!!!

winter ini sih bakalan bleak, karena ga semua state berusaha untuk kontrol covid, kayak Florida sih parah.. North Dakota juga parahhh banget!! Jesus!! untung banget sih udah ga disana! disana sampe nurse yang kena covid harus kerja, saking rumah sakit penuh n mereka butuh orang! ampuuun dah!! 

Good news nya sih udah ada dua vaksin dengan efektivitas di atas 90%, jadi nya ya there's a light at the end of the tunnel! tapi tetep kayaknya distribusi ke orang banyak paling cepet baru bisa April/May. I hope we all can go through this!! n so far pastinya kita ga akan kemana-mana, mendekam aja deh! cari aman sampe spring tahun depan!

Comments

Popular Posts